ATLET BULUTANGKIS SESKOAL IKUTI AJANG PORAL 2017 BADMINTON

ATLET BULUTANGKIS SESKOAL IKUTI AJANG PORAL 2017 BADMINTON

Para Atlet Bulu Tangkis Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal)  turut serta berpartisipasi dalam ajang “Poral 2017 Badminton” yang digelar TNI Angkatan Laut dan dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E,. M.A.P., di Gelanggang Olah Raga (GOR), Denma Mabesal. Cilangkap. Jakarta Timur yang turut serta dihadiri Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M.

Pertandingan “Poral 2017 Badminton”, akan mempertandingkan Ganda Putra, Ganda Putri, Tunggal Putra, Tunggal Putri, serta pertandingan Ganda yang diikuti oleh Perwira Menengah TNl AL. Para atlet yang akan berlaga merupakan Pebulutangkis yang berasal dari satuan TNl AL antara lain Mabesal, Koarmatim, Koarmabar. Kormar, Kolinlamil, Kodiklatal. Seskoal, AAL dan Pushidrosal.

Kegiatan yang di helat di Mabesal ini, akan dilaksanakan selama lima mulai 17 April sampai dengan 21 April 2017. Selain akan mempertontonkan pertandingan antar atlet badminton di jajaran TNI AL, pada kegiatan Poral 2017 Badminton ini akan di meriahkan dengan pertandingan eksibisi yang diikuti oleh Perwira Tinggi TNI AL. Selain itu yang menarik akan ada pelaksanaan “Coaching Clinic“ oleh dua orang mantan juara dunia, atlet nasional badminton lndonesia peraih emas pada Olimpiade Barcelona 1992 yaitu Alan Budikusuma dan Susi Susanti.

Badminton merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di berbagai pertandingan di lingkungan institusi militer di mulai dari pusat sampai dengan daerah di seluruh wilayah Indonesia. Digelarnya pertandingan “Poral 2017 Badminton” merupakan bagian dari kalender pembinaan olahraga di lingkungan Satuan Kerja Mabesal. Penyelenggaraan pertandingan ini merupakan upaya di dalam membina kesemaptaan personel disamping sebagai sarana rekreasi dan hiburan bagi praiurit TNl AL.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesemaptaan jasmani, membangun soliditas diantara seluruh personel TNl AL, serta sarana di dalam mendapatkan bibit-bibit atlet terhadap personel yang menekuni yanus olahraga Badminton”, ujar Kasal.(Nrl).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA