PASIS SESKOAL GELAR OLAH RAGA BERSAMA ANTAP SESKOAL

PASIS SESKOAL GELAR OLAH RAGA BERSAMA ANTAP SESKOAL

Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara Perwira Siswa (Pasis) dengan Anggota Tetap (Antap) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), Jumát (21/04), Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar olahraga bersama dengan seluruh Anggota Tetap (Antap) Seskoal di lapangan apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Acara yang mengambil tema “Dengan olah raga bersama kita mantapkan Seskoal sebagai Center of Excellence“ ini dihadiri Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M. Tr (Han), para Pejabat Utama Seskoal, Dosen dan Patun serta seluruh antap Seskoal.

Pejabat nomor satu di Seskoal ini berpesan kepada calon-calon pemimpin TNI/TNI AL masa depan dan seluruh anggota Seskoal, agar selalu tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri maupun keluarga. Jauhi Narkoba dan jadilah manusia yang sesuai kemampuan, ujarnya.

Usai memotivasi Pasis, Danseskoal menyumbangkan 2 buah lagu  dengan mengajak Pasis dan suluruh antap bergoyang. Kegiatan ini sangat mengapresiasi karena di tengah-tengah kesibukan melaksanakan proses belajar mengajar, Pasis masih berkesempatan memberi perhatian kepada Seskoal dengan mengajak keluarga besar Seskoal untuk bergembira.

Rangkaian kegiatan olahraga bersama yang dimeriahkan dengan penampilan barongsai ini diawali dengan senam aerobik, jalan gembira, lomba lempar tali buangan bagi anggota Seskoal, pembagian 250 doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda gunung, hiburan Blue Band dan yel-yel para Pasis serta diakhiri dengan joget Gemu Famire.(Nrl).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA