MARINIR TERUS ASAH KEMAMPUAN TEMPURNYA

MARINIR TERUS ASAH KEMAMPUAN TEMPURNYA


Sekitar 300 Perwira Marinir Wilayah Barat (Marwilbar) menerima pengarahan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H, M.H, M.Tr (Han). di balai prajurit Pasmar-2 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta, Jum’at (21/04/2017).

Pengarahan Dankormar kepada Perwira Marwilbar ini adalah yang pertama kali sejak Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono dilantik sebagai Dankormar pada Maret 2017 lalu.

Kegiatan diawali dengan senam aerobic guna membina kesehatan dan kebugaran jasmani para perwira Marinir Wilayah Barat tersebut.

Dalam arahannya, Dankormar mengingatkan prajuritnya agar selalu menjaga citra Korps Marinir yang sudah dibangun bersama antara lain dengan menghindari penyalahgunaan narkoba dan tindakan kriminal, selain itu agar selalu mengasah kemampuan  beladiri.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Korps Marinir tersebut mengatakan agar prajurit Korps Marinir tidak bosan-bosan untuk melaksanakan latihan tempurnya baik di darat maupun di laut guna menjadikan Korps Marinir yang profesional dan handal di medan tempur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Irkormar Kolonel Marinir Bambang Huliyanto, para pejabat utama Korps Marinir dan Pasmar-2 serta para Dankolak/Satlak Kormar wilayah Jakarta.(Nk)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA