JAT Jalani Gladi kedua, Dubes RI di Singapura ajak Masyarakat Indonesia doakan JAT

JAT Jalani Gladi kedua, Dubes RI di Singapura ajak Masyarakat Indonesia doakan JAT

Changi Air Base, Singapura - Dispenau (4/2). Duta Besar (Dubes) RI untuk Singapura, I Gede Ngurah Swajaya mengajak masyarakat Indonesia mendoakan tim aerobatik Indonesia Jupiter Aerobatic Team (JAT) yang akan tampil dalam event Singapore Air Show (SAS) 2018. Menurutnya, doa masyarakat Indonesia sangat penting untuk keberhasilan misi JAT.

Didampingi Mission Commander JAT Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., Dubes RI merasa bangga bisa bertatap muka langsung dan berada di tengah-tengah personel JAT.

"Saya bangga sekali hari ini bisa bersama tim Jupiter, yang akan membawa bendera merah putih mengudara di langit Singapura. Kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita punya tim aerobatik kelas dunia. Saya mohon do'a restu kepada seluruh masyarakat Indonesia demi suksesnya misi Jupiter, untuk kebanggaan Indonesia dan memberi nama yang mashur kepada dunia" kata Dubes RI saat meninjau kesiapan JAT di appron Changi Air Base Singapura, Minggu (4/2).


Sementara Mission Commander JAT Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. berharap dalam latihan yang kedua ini, JAT dapat mempertahankan performa terbaiknya seperti latihan hari pertama pada Jumat (2/12) lalu.

"Cuaca hari ini sangat mendukung untuk latihan, semoga tim JAT dapat menjalankan tugas negara dengan baik dan memberikan kebanggaan kepada masyarakat Indonesia " kata Masrma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. penuh harap.

Selama perhelatan SAS 2018, JAT akan unjuk kebolehan sebanyak lima kali, yaitu tanggal 5, 6, 7, 10 dan 11 Februari 2018. Setiap tampil akan menyuguhkan 13 macam manuver selama kurang lebih 14 menit.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA