Silvia Labi M Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Perjuangan Rakyat Nusantara Kota Depok

Silvia Labi M Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Perjuangan Rakyat Nusantara Kota Depok

Kota Depok sebagai daerah penyangga Ibukota Jakarta yang telah dipimpin oleh Walikota dari PKS telah mendorong jajaran Perjuangan Rakyat Nusantara (PERNUSA) yang juga Tim Sukses Jokowi untuk bekerja keras dalam menghantarkan Ir. H Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden RI yang kedua kalinya pada Pilpres 2019 mendatang, dan strategi penjaringan suara di Kota Depok untuk Jokowi, Pernusa Kota Depok terus memantapkan  kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Pernusa Kota Depok dengan membentuk kepengurusan hingga ditingkat gresrood.

Dalam pertemuan tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Seniman/Budayawan Kota Depok, yang dihadiri Ketua DPC Nasdem Depok, Sugeng Purwahandaya, Ketua DPC PDP Depok Bambang Sakti dan Hanura Saunuri, Ketua Komunitas Rege Depok, Ketua Club Vespa Depok serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita yang juga aktivis Sosial, Silvia Labi, M terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Pernusa Kota Depok.


Dalam sambutannya, Silvia Labi.M menegaskan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk mendulang suara di Kota Depok untuk Jokowi 2019 mendatang, disini banyak komunitas pemuda, seperti Kesenian Rege, Vespa Club dan komunitas lain, yang siap mendukung Jokowi, dan kita akan merangkul club-club anak muda lainnya, ungkapnya.


Hal yang sama juga diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Pernusa Provinsi Jawa Barat Lilis Karlina, Artis yang juga dikenal sebagai budayawan tersebut berharap agar seluruh jajaran DPD Pernusa Kota Depok untuk membuat program yang riil dan menyentuk masyarakat bawah, apalagi Depok adalah basis suara PKS, ini menjadi tantangan para relawan Jokowi untuk sungguh-sungguh bergerak di tingkat bawah, Pernusa Kota Depok harus bisa menampilkan program-program ekonomi kerakyatan dalam programnya agar bisa mengerakkan kewirausahaan para pemuda dan kaum wanita di Depok, pintanya.

Dinar E Rigo sebagai Koordinator Komunitas Regge juga mengaku siap menggelar Konser Regge “Salam Dua Jari”, yang artinya Jokowi yang kedua kali, guna menggaet pemilih pemula serta Komunitas Pemuda Kota Depok, ungkapnya.


Ditempat yang sama, Ketua Umum DPP Pernusa, Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro, SE,MM juga  menyambut baik atas terpilihnya Silvia Labi.M sebagai Ketua DPD Pernusa Kota Depok, Jawa Barat. Kerjasama dengan Ormas lain juga partai pendukung Jokowi sangat dibutuhkan dalam pemenangan Pilpres 2019 mendatang, sosialisasi keberhasilan pembangunan dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi harus sampai ke masyarakat bawah, banyak program pembangunan di semua bidang yang telah dirasakan masyarakat.

Setelah terpilih kita berharap Silvia Labi.M untuk segera menyusun kepengurusan DPD Pernusa Kota Depok, sehingga nantinya akan bisa bergerak cepat ditingkat bawah, dan DPP Pernusa juga akan segera mengeluarkan SK, kita hanya berharap seluruh pengurus dapat Kompak dipimpin Silvia Labi.M, harapnya. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA