Kevin Kahuni Artis Cilik Yang Ingin Tampil Antagonis

Kevin Kahuni Artis Cilik Ingin Peran Antagonis

Meski masih duduk di bangku kelas 6 SD Dibilangan Citra 3 Taman Palm Cengkareng, namun Kevin Kahuni sudah banyak berkiprah di dunia Entertainment, baik di musik, Sinetron maupun Iklan.

Mesti peran di beberapa Sinetron, seperti Bobo dan Kian Santang, FTV maafkan aku, sebagai anak-anak namun Kevin lebih suka Sinetron yang menantang seperti peran antagonis karena memang pernah belajar Kungfu, untuk peran anak cengeng yang suka menangis Kevin memang tidak suka, ungkapnya saat ditemui dikediaman Suhu Acai dalam perayaan hari Imlek 2018.


Kevin Kahuni juga memperdalam dunia musik dengan telah meluncurkan album lagu anak-anak, dan semua lagu juga telah di apload di youtube dengan nama Kevin Kahuni, bahkan dalam mengedit lagu serta mengapload sosmed juga dilakukan oleh Kevin sendir
Saat disinggung Perayaan Tahun Baru Imlek, Kevin mengaku bahagia karena Imlek adalah hari bahagia dan bisa berkumpul dengan keluarga dan makan-makan bersama, apalagi banyak juga kesenian seperti Barongsai yang menghibur kita semua, ungkapnya. (Nrl)




0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA