Artis KDI Dan Pesta Kembang Api Akan Warnai Malam Tahun Baru 2019 TMII

Artis KDI dan Pesta Kembang Api Akan Warnai Malam Tahun Baru 2019 di TMII

Kemeriahan menyambut tahun baru yang ditunggu-tunggu salah satunya adalah pesta kembang api, dan untuk memeriahkan tahun baru 2019 ini Taman Mini Indonesia Indah akan mempersembahkan "Pesta Kembang Api" dengan menembakkan 6.422 tembakan, yang akan menghiasi areal tempat hiburan Taman Mini Indonesia Indah, ungkap Diono Ketua Panitia Pekan Desember Natal dan Tahun Baru 2019 TMII.

Meskipun kembang api dilontarkan di areal arsipel TMII Pulau Kalimantan, namun seluruh pengunjung Taman Mini bisa menikmati pesta kembang api di anjungan maupun museum yang ada di area Taman Mini, karena kembang api akan meletus warna-warni di atas ketinggian dan menghiasi malam tahun baru 2019 seluruh TMII.

Tidak ketinggalan artis-artis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) juga akan memeriahkan malam tahun baru untuk menghibur pengunjung Taman Mini Indonesia Indah dan diiringi Musik Dangdut Monata, dengan mengambil lokasi panggung PP IPTEK.

TMII sebagai sarana pelestarian dan pengembangan Budaya Nusantara, sejak tanggal 16 desember hingga 30 Desember 2018 juga banyak menggelar pertunjukan tradisional mulai dari Kuda Lumping, Sisingaan, musik Siteran, Cokekan, musik Congdut atraksi debus, Reog Ponorogo, musik Tehyan, kuda lumping serta kesenian tradisional lainnya.

Khusus bagi Koes Plus Mania dapat menikmati aneka lagu-lagu Koes Plus pada 1 Januari, semua dipersembahkan untuk menghibur para pengunjung Taman Mini pada pekan Desember Natal dan Tahun Baru 2019, yang dicanangkan 15 Desember hingga 1 Januari 2019 semua dibingkai dalam rangkaian pekan Desember Natal dan Tahun Baru dalam tema gebyar malam tahun baru 2019 di TMII.

Lebih jauh dijelaskan bahwa tiket masuk Taman Mini dari 15 Desember sampai 30 Desember Rp. 25.000 sementara saat menjelang tahun baru yaitu 31 Desember 2018 tiket Rp 35.000 dan 1 Januari kembali menjadi Rp.25.000,- harga tiket ini sangat terjangkau bagi warga Jabodetabek maupun daerah lainnya jadi untuk menyambut tahun baru 2019 tidak harus dengan biaya mahal, karena masyarakat bisa membawa konsumsi disiapkan sendiri dari rumah, sesuai selera masing-masing, untuk itu jangan sampai ketinggalan gebyar malam tahun baru 2019 pesta kembang api di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur, papar Diono.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA