Ayam Geprek Master Buka Gerai Ke 26 di Ciputat

Ayam Geprek Master Buka Gerai Ke 26 di Ciputat

Kuliner beraroma dan berasa pedas mulai dari level 1 hingga 10, yang menyajikan menu Ayam Geprek, dengan nama “Ayam Geprek Master” ini telah hadir di Ruko Pesona No.10 jalan Dewantara Ciputat, Tangsel, menurut Pengelola Ayam Geprek Master, Stephanie, bahwa Gerai di Ciputat ini merupakan Gerai yang ke 26, setelah sebelumnya dibuka di Jabodetabek, Makassar, Palembang, Medan, Binjai, Padang, Cilegon dan Serang.

Menu Ayam Geprek juga diolah dengan berbagai fariasi, mulai dari Ayam Geprek Sambal Matah, Geprek Hot BBQ, Geprek Telor Asin, Ayam Geprek Keju Meleleh, Ayam Geprek Original, Ayam Geprek Keju, Ayam Geprek Mozzarella, Indomi Geprek Keju, Indomi Geprek Spesial dan Mie Geprek Meleleh. Dimana bagi pengunjung Ayam Geprek Master yang tidak ingin pakai Nasi, bisa memilih dengan Mie Geprek serta telor, semua bisa memilih level pedas hingga level 10, ungkap Gadis yang lahir di Jakarta, yang lebih suka disebut sebagai anak Betawi.


Untuk memanjakan lidah anda sebelum menyantap Ayam Pedas Geprek Master, anda juga bisa memesan minuman yang segar, seperti Thaichi Tea green maupun minuman dingin lainnya, dan untuk pembuka juga disediakan tahu crispy, jamur crispy, terong crispy, dan tempe crispy maupun kulit ayam crispy, ini semua disajikan agar pelanggan puas menyantap di gerai Geprek Master serta di nikmati di rumah, melalui pesan antar go food, untuk harga sangat terjangkau, bahkan pelajarpun bisa menikmati dengan uang saku dari orang tua, karena dalam promosi 3 hari, Nasi/Mie dengan Ayam Geprek Master seharga Rp. 10.000,- (Sepuluh ribu rupiah) dan harga normal adalah Rp. 12.000 hingga 30.000,- papar Stephanie.


Saat disinggung dalam merintis usaha kuliner Ayam Geprek Master, Stephanie mengaku memulai usaha dari rumahan, yang dipasarkan menggunakan media sosial, dan selama promosi awal melalui Medsos, memperoleh apresiasi dari masyarakat medsos, sehingga dalam promosi tersebut tiap hari laku 200 porsi, dengan harga 10.000 rupiah per-porsi. Dan dirinya bersyukur dalam setahun bisa mempekerjakan lulusan SMA/K sebaganyak 200 orang.

Dari 26 gerai Ayam Geprek “Master”, menurut Stephanie adalah milik mitra kerja, karena dari pertama membuka Stephanie mengajak mereka yang memiliki modal usaha, namun tidak bisa memutarkannya, dimana untuk satu gerai Ayam Geprek Master, investasi senilai 120 juta rupiah, dan hingga Gerai ke 26 di Ciputat inipun adalah milik mitra kerja, namun pengelolaan tetap oleh Manajemen Ayam Geprek Master, sehingga rasanya seluruh gerai sama, dan bagi pemilik modal yang ingin bergabung bisa menghubungi dirinya, di nomor HP 081283350594, untuk membuka gerai di Jabodetabek maupun kota besar lain di Indonesia, ungkapnya.(Nrl).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA