DANSESKOAL TERIMA KUNJUNGAN DARI PERWAKILAN UNIVERSITAS KYUSHU JEPANG

DANSESKOAL TERIMA KUNJUNGAN DARI PERWAKILAN UNIVERSITAS KYUSHU JEPANG

Seskoal, 10 Desember 2018, Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., didampingi Direktur Pengkajian Strategi Operasi (Dirjianstraops) Seskoal Kolonel Laut (P) Suharto, S.H., M.Si (Han)., menerima kunjungan perwakilan dari Universitas Kyushu Jepang Dr. Nobuhiro Aizawa, bertempat di ruang VIP Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Pertemuan Danseskoal dan Dr. Nobuhiro Aizawa ini mendiskusikan terkait Project 2045 yang merupakan kelanjutan dari pertemuan sebelumnya di Universitas Pertahanan Indonesia (Unhan) beberapa waktu yang lalu. Serta membahas mengenai potensi kerjasama di bidang Pendidikan Kemaritiman antara Indonesia dan Jepang, khususnya Seskoal dan Universitas Kyushu Jepang.

Universitas Kyushu Jepang tersebut tergabung dalam Economic Research Institute for ASEAN and East Asia (ERIA) dengan Project Leader 2045 Michikazu Kojima. Hubungan diplomasi antara Indonesia dan Jepang memasuki tahun ke-60. Dimana kedua negara tersebut berkomitmen mempererat kerjasama di segala bidang. Guna mempersiapkan posisi setara di bidang pendidikan tahun 2045.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA