PAMEN SESKOAL IKUT SERTA DALAM 1ST INTERNATIONAL DEFENCE CONFERENCE DI UNIVERSITAS INDONESIA

PAMEN SESKOAL IKUT SERTA DALAM 1ST INTERNATIONAL DEFENCE CONFERENCE DI UNIVERSITAS INDONESIA

Seskoal, 5 Desember 2018, Sebanyak 6 Perwira Menengah (Pamen)  Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) yang dipimpin Direktur Pengkajian Strategi Operasi (Dirjianstraops) Seskoal Kolonel Laut (P) Suharto, S.H., M.Si (Han), didampingi Wakil Kepala Pusat Pengkajian Maritim (Wakapusjianmar) Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, S.E., M.M., mengikuti 1St Internasional Defence Conference 2018 di Balai Sidang Djoko Soetono Kampus Universitas Indonesia,Depok, Rabu (5/12).

Kegiatan yang berlangsung dua hari kedepan ini, diselenggarakan oleh Komite Riset Kedaulatan Pertahanan Universitas Indonesia dan dibuka Prof. Dr.rer.nat Rosari Saleh Wakil Rektor Bidang Riset dan Inovasi Universitas Indonesia, dengan tema “National Defense In Asia : The Geopolitical, Technological, Social And Policy-Making Challenges And Opportunities Within And Beyond Borders”.

Pada kesempatan tersebut Pamen Seskoal memberikan paparan pada sesi ke-2 yang disampaikan oleh Dirjianstraops Seskoal diwakili Letkol Laut (KH) Yudhi Febrano, S.S., M.TESOL., M.Tr. Hanla., dengan materi “TNI AL and Technological Challenges for The 21St Century” dan sesi ke-3 disampaikan oleh Wakapusjianmar Seskoal diwakili oleh Mayor Laut (P) Lengkong dengan materi “Gunboat Diplomacy as One Of The Roles In Naval Force Operation”.

Selaku Keynote Speakers Dr. Greg Raymond dari Australian National University-Australia, Dr. Dani Ketua KPRP Universitas Indonesia, Parulian Aritonang, S.H., LLM dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan Laksda TNI Teguh Prihantono dari Wantannas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA