Anggaran Pembangunan Desa 75 Juta, Babinsa Koramil 24/klaten Utara Ikuti Rapat Desa Belangwetan

Anggaran Pembangunan Desa 75 Juta, Babinsa Koramil 24/klaten Utara Ikuti  Rapat Desa Belangwetan

Kodim Klaten – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Belangwetan Serma Duwi Joko W Koramil 24 Klaten Utara mengikuti rapat kerja rencana pembangunan dan penyerahan anggaran Sebesar 75  juta rupiah khususnya di wilayah Ds Belangwetan.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Drs H.  Hartono Kepala Ds Belangwetan, Sugiono Sekertaris BPD Ds Belangwetan, Ansori Seksi Pembangunan BPD Ds Belangwetan , Kadus Ds Belangwetan, Perwakilan Ketua Rw Se Ds Belangwetan dan juga Babinsa  Koramil 24 Klaten utara.

Drs H.  Hartono menegaskan dengan adanya anggaran yang sudah turun ke Ds Belangwetan agar di gunakan dengan pembangunan tepat guna sesuai dengan sasaran dan anggaran tersebut bisa di pertanggungjawabkan secara tertulis dengan baik.
“ saya harap seluruh peserta rapat agar memberikan saran dan masukannya untuk pembangunan Desa Belang wetan agar tepat guna dan tepat sasaran “ kata Drs H.  Hartono Kepala Ds Belangwetan.

Serma Dwi Joko juga berpesan agar setiap perwakilan dari masing masing RT yang diutus untuk rapat dapat menyampaikan seluruh aspirasi warganya yang berkenaan dengan pembangunan desa.

“ rapat merupakan sebuah acara untuk mencapai mufakat, biarpun ada perbedaan itu sudah hal yang biasa “ ungkap Serma Dwi joko Babinsa koramil 24 Klaten Utara
Di sela sela acara rapat Babinsa juga mengajak dengan kepada seluruh warga masyarakat Ds Belangwetan dengan adanya pilkades  Belangwetan yang akan di laksanakan pada tanggal 13 maret 2019, supaya menjaga keamanan yang kondusif di wilayah.

Diakhir acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan dana penyerahan anggaran Sebesar 75  juta rupiah khususnya di wilayah Ds Belangwetan. (Pendim 0723/Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA