Babinsa Koramil 02 Jogonalan Sertu Aan Wahyu Menghadiri Musrenbang Dikecamatan Plawian



Babinsa Koramil 02 Jogonalan Sertu Aan Wahyu Menghadiri Musrenbang Dikecamatan Plawian

Kodim Klaten - Sertu Aan Wahyu mewakili Danramil 02 jogonalan kodim 0723 Klaten menghadiri acara MUSRENBANG TH.2109 RKPD kecamatan kabupaten Klaten di gedung BPLKMD kecamatan jogonalan kabupaten Klaten.(15/01/19)

Tema yang diusung dalam Musrenbang TH.2019 adalah " peningkatan tata kelola pemerintahan dan penguatan potensi lokal yang berorientasi pada pemerataan kesejahteraan masyarakat "

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut camat Jogonan M.W kusnin Supriadi,SIP MH, Danrami 02 jogonalan diwakili sertu Aan wahyu, Bripka Joko Polsek Jogonalan, Bapeda kab.klaten,kepala desa sewilayah kecamatan jogonalan, perwakilan Delegasi ibu PKK se-kecamatan jogonalan, Tokoh masyarakat kecamatan jogonalan, pengusaha kecamatan jogonalan, ketua BPD Sekecamatan jogonalan, Anggota DPRD Dapil IV Kab. Klaten Wakil Ketua DPRD Kab. Klaten dari Partai Gerindra  Haryato, Partai PDIP  Aris Prabowo SE, Partai PDIP  Ir.H Tugimin , dengan jumlah yang hadir sekitar 150 orang

Acara dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, sambutan Kasi Pemerintah kecamatan jogonalan, sambutan Camat jogonalan, sambutan bupati Klaten lewat media Vidio, Kab. Klaten Haryanto, sambutan Kabid Sosbud Klaten dilanjutkan dengan tanya jawab dan lstirahat hiburan orgen tunggal diakhiri denganpenutup.

Camat jogonalan Kusnin Supriadi SIP MH dalam sambutannya menyampaikan pembahasan tentang garis besar pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Jogonalan. Sementara itu Kabid Sosial Budaya dan Pemerintahan Bappeda Kabupaten Klaten Ir. Sugeng Santoso Msi menjelaskan tujuan Musrenbang di tingkat kecamatan serta penjelasan tentang prosedur administrasi pembangunan.(Pendim 0723 Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA