Dandim Klaten Hadiri Festival Buah Durian dan Pesta Makan Durian Tahun 2019 bersama Hj. Sri Mulyani Bupati Klaten

Dandim Klaten Hadiri Festival Buah Durian dan Pesta Makan Durian Tahun 2019 bersama Hj. Sri Mulyani Bupati Klaten

Kodim Klaten – Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Eko Setyawan,SE hadiri Pesta Makan Durian tahun 2019 bersama Hj. Sri Mulyani Bupati Klaten dengan Thema Dalam Rangka Pengembangan Potensi/Produk Unggulan Daerah di Ds. Randulanang, Kec. Jatinom, Kab. Klaten.(06/02/2019)
Sip Anwar, SE, M.Si penanggungjawab kegiatan dan juga selaku Camat Jatinom mengatakan Pada Festival Buah Durian dan Pesta Makan Durian tahun ini panitia menyediakan 5.332 pack durian secara gratis yang bertujuan untuk media promosi sekaligus kegiatan ini diharapan bisa mengangkat Agro Wisata Kec. Jatinom, Kab. Klaten.
“ disini ada durian lokal, montong atau jenis durian petruk yang akan dibagikan secara gratis untuk seluruh pengunjung Festival Buah Durian tahun 2019 “ kata Sip Anwar, SE, M.Si
Hj. Sri Mulyani Bupati Klaten dalam sambutannya menyampaikan Kab.Klaten sesungguhnya memiliki banyak sekali potensi unggulan. ada desa wisata, industri lurik tradisional, industri batik rakyat, hasil pertanian yang melimpah, budidaya ikan maupun hasil bumi semua tersedia di Klaten, semua itu adalah anugrah yang harus dikemas agar memiliki daya jual dan salah satu komoditas pertanian yang menjadi andalan di Kab. Klaten adalah potensi buah durian Klaten.
“ Saya juga berpesan agar potensi buah durian yang melimpah ini dapat dikembangkan dan dikreasikan menjadi olahan kuliner yang lebih bernilai secara ekonomis sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat “ ungkap Bupati Klaten.
Dalam bincang bincangnya dengan Forkompimda Kabupaten Klaten Letkol Inf Eko Setyawan,SE juga berharap Acara festival durian ini dari tahun ke tahun akan lebih menarik dengan kemasan yang lebih baik, sudah tentu acara ini akan menjadi magnet yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat setiap tahunnya. (Pendim 0723/Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA