MEWAKILI DANRAMIL, PELDA EDY SUNARTO HADIRI RAPAT LINTAS SEKTORAL DI PUSKESMAS MIJEN I

MEWAKILI DANRAMIL, PELDA EDY SUNARTO HADIRI RAPAT LINTAS SEKTORAL DI PUSKESMAS MIJEN I

Demak-Bertempat di Aula pertemuan Kecamatan Mijen Kab Demak telah dilaksanakan 
Kegiatan Rapat Lintas Sektor Puskesmas Mijen I. Acara dihadiri oleh Camat Mijen yang diwakili Bpk.Agus Efendi.Sh, Wakapolsek Ipda Agus PH , Danramil Mijen diwakili Bataud Pelda Edy Sunarto, Kepala Puskesmas Mijen I Drg. Titik Purwaningsih, Uptd dikpora dan KUA kec.Mijen, Kepala Desa Sewil puskesmas.Mijen 1, Ketua BPD wil puskesmas Mijen 1, Ketua PKK sewil puskesmas Mijen 1 beserta staf puskesmas Mijen I. Jum’at 15-02-2019

Rapat lintas sektor kali ini dalam rangka kerjasama Bidan Desa dengan Forkopimcam dan masyarakat.Kegiatan rapat ini membahas arti pentingnya peranan tenaga kesehatan terutama bidan desa sebagai ujung tombak tenaga kesehatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Danramil 05/Mijen Kodim 0716/Demak yang diwakili Batuud Pelda Edy Sunarto menyampaikan bahwa kesehatan merupakan modal utama kita untuk melaksanakan kegiatan.Jika tidak sehat atau sakit niscaya kita tidak akan bisa melaksanakan seluruh kegiatan seperti beribadah, bekerja dan kegiatan lainnya.
“Menjaga kesehatan adalah tugas masing-masing individu, karena hanya kita sendirilah yang tahu apakah kita dalam keadaan sehat atau sakit,” katanya.


Keterlibatan TNI secara Iangsung khususnya para Babinsa yang berperan sebagai ujung tombak Satuan Teritorial yang berada Iangsung di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam menyelesaikan masalah kesehatan di wilayah binaannya.“Dengan adanya program ini sangatlah mendukung kesehatan masyarakat, kita sebagai warga harus wajib menjaga kesehatan di lingkungan masing masing,” ujar Pelda Edy Sunarto.Pendim 0716/Demak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA