Upacara Kesadaran Nasional Yayasan Trisakti, Tingkatkan Kinerja dan Kompetensi Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Menuju Indonesia Yang Lebih baik dan Lebih Bermartabat


Upacara Kesadaran Nasional Yayasan Trisakti, Tingkatkan Kinerja dan Kompetensi Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Menuju Indonesia Yang Lebih baik dan Lebih Bermartabat

Upacara yang digelar setiap bulan, tiap tanggal 17, juga dilakukan oleh Yayasan Trisakti yang diikuti oleh seluruh Sekolah Tinggi maupun Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, dan Upacara Kesadaran Nasional Yayasan Trisakti pada 17 Februari 2019 ini, juga di lakukan oleh Civitas Akademika dibawah Yayasan Trisakti, di Areal Lapangan Bendera Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti Jakarta. Dan sebagai Inspektur Upacara mewakili Ketua Yayasan Trisakti, adalah Ketua Sekolah Tinggi Media Komunikasi Trisakti, Budi Suyanto, SSN, MSIM.


Dalam Upacara Kesadaran Nasional Yayasan Trisakti tersebut diikuti oleh seluruh Perwakilah Sekolah Tinggi maupun ITL Trisakti, baik Rektor ITL Trisakti Dr Tjuk Sukardiman, serta para Ketua maupun Wakil Ketua dan Presiden Mahasiswa, seluruh Sekolah Tinggi dibawah Yayasan Trisakti, setelah Pengibaran Bendera,  Pembacaan Pancasila, Mengheningkan Cipta, sebelum amanat Inspektur Upacara dilakukan Pembacaan “Janji Karyawan Trisakti”, oleh Ketua Senat Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.


Dalam amanat upacara, Ketua Yayasan Trisakti yang diwakili Budi Suyanto, SSN, MSIM menegaskan, bahwa Yayasan Trisakti mengapresiasi kinerja seluruh Karyawan juga dosen Sekolah Tinggi serta Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, sehingga peningkatan akreditasi prodi terus meningkat, banyak prodi yang terakreditasi A, demikian juga program studi Media Komunikasi, sehingga akreditas A pada Trisakti School Multimedia (TSM) bukan untuk dipertahankan, tetapi harus ditingkatkan ke Akreditasi Internasional, ini adalah tantangan bagi seluruh Sekolah Tinggi.



Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti saat ini juga telah memperoleh ijin penambahan prodi baru, yaitu Prodi Aktuaria, karena prodi Aktuaria ini merupakan satu-satunya prodi yang di kelola oleh Perguruan Tinggi Swasta,yaitu di Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti, yang juga sangat membanggakan adalah peningkatan status STMT Trisakti menjadi ITL Trisakti, dengan penambahan jumlah Prodi maupun jumlah mahasiswa yang luar biasa, ini semua sebagai bukti kerja keras dalam tugas pokok dan fungsi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana disiplin ilmu yang kita ajarkan, dan berkontribusi dalam pembangunan Indonesia, menuju Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang lebih bermartabat, ungkap Budi Suyanto. SSN, MSIM.



Dalam janji Karyawan juga menekankan akan selalu setia pada Pancasila dan UUD 45 serta Bhineka Tunggal Ika, memegang teguh disiplin, patuh dan taat pada pimpinan serta bertanggung jawab setiap pelaksanaan tugas dan selalu menjaga dan memelihara serta menjunjung tinggi kehormatan diri dan Lembaga yayasan Trisakti, juga akan senantiasa memelihara persatuan dan kesatuan, khususnya dilingkungan Lembaga Yayasan Trisakti. Seluruh Karyawan juga wajib mengutamakan kepentingan nasional, diatas kepentingan pribadi dan golongan. Usai Upacara seluruh peserta mengikuti ramah tamah hingga selesai. (Nrl).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA