Dra Hj SB Wiryanti Sukamdani, CHA Bekali Wawasan 4 Pilar MPRRI

Dra Hj SB Wiryanti Sukamdani, CHA Bekali Wawasan 4 Pilar MPRRI

Generasi milenial sebagai generasi yang akrab dengan digitalisasi perlu mendapatkan wawasan dan pengetahuan tentang 4 Pilar MPR RI yaitu Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk itu anggota MPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Dra Hj SB Wiryanti Sukamdani,CHA, 11 Maret 2019 menggelar Sosialisasi pada masyarakat dan Pemuda Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Dalam paparannya, Hj Wiryanti Sukamdani berharap, para pemuda di era millenial ini dapat berpartisipasi aktif soal kemajuan bangsa kedepan, generasi muda saat ini sangat merespon dan mengapresiasi upaya-upaya pemahaman Sosialisasi Empat Pilar MPR RI (Pancasila, UUD Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika).

MPR di amanahkan UU untuk melakukan kegiatan pemahaman nilai-nilai luhur bangsa kepada masyarakat melalui Sosialisasi Empat Pilar MPR RI. Memberikan pemahaman kepada masyarakat dan Pemuda, sebab jika memahami betul nilai-nilai luhur bangsa, maka mereka akan bijak apabila kelak mereka menjadi pejabat publik dan pemimpin di negeri ini,tegasnya.

"Sampai sekarang berjalannya Sosialisasi Empat Pilar MPR, pada masyarakat dan generasi muda bangsa, menunjukkan apresiasinya dengan banyak hadir dalam gelaran sosialisasi di Ciracas dan wilayah Jakarta Timur lainnya, kami bangga Generasi muda yang antusias dan memahami betul Pancasila, saya yakin dan optimis soal kemajuan bangsa kedepan akan berada pada kepemimpinan mereka, tegasnya.

Menurut Hj Wiryanti Sukamdani, bahwa perhatian generasi muda pada nilai-nilai luhur bangsa itu adalah modal dasar munculnya generasi muda yang berkualitas, berkarakter dengan rasa nasionalisme tinggi dan gemar bekerja keras.

"Generasi muda yang berkarakter kebangsaan yang kuat dan pekerja keras akan mampu menjadi penyelamat negara ini termasuk menjadi pimpinan nasional. Generasi muda jangan takut untuk menggapai itu semua, asal bekerja keras maka Insya Allah akan tercapai," katanya.

Kepada para generasi muda agar bangga dengan kemampuan sebagai anak bangsa Indonesia. Kebanggaan sebagai bangsa yang berpancasila.

Kualitas dan kemampuan anak-anak bangsa kita, tidak kalah dengan bangsa lain, untuk itu tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa demi NKRI, tegas CalegDPRRI Partai PDI Perjuangan, Dapil Jakarta Timur no.1 Dra Hj SB Wiryanti Sukamdani,CHA.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA