Pelantikan Pengawas TPS Pemilu dan Pilpres 2019, se-Kecamatan Matraman

Pelantikan Pengawas TPS Pemilu dan Pilpres 2019, se-Kecamatan Matraman

Bertempat di Gelanggang Remaja Kecamatan Matraman, ketua Panwas kecamatan Matraman melantik dan mengukuhkan pengawas kecamatan Matraman, dalam rangka pengawasan pemilihan umum DPR RI, DPD RI, DPRD dan Pilpres 2019.

Dalam sumpahnya seluruh pengawas berjanji mengutamakan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi dengan menjunjung tinggi kehormatan selaku pengawas, dengan tidak menerima hadiah maupun pemberian dari siapapun juga.

Dalam fakta integritas juga ditegaskan untuk turut serta memerangi korupsi dan tetap melaksanakan tugas menjunjung tinggi kebenaran sebagai pengawas di TPS serta bekerja berdasarkan standar SOP dan teknis operasional pengawasan pemilu dan tidak berpihak terhadap parpol tertentu maupun Caleg tertentu.



Ketua panwas Kecamatan Matraman, Gustaaf dalam pesannya meminta agar seluruh pengawas yang hari ini dilantik, untuk menjunjung tinggi komitmen dalam pengawasan Pemilu dan Pilpres. Ciptakan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan pemilu Pilpres.

Sementara Camat Matraman yang diwakili Sekcam Matraman yg juga Sekretaris PPK Matraman, Mujiono, meminta kepada seluruh pengawas di TPS wajib bekerja dengan baik dalam upaya membangun Jakarta yang melibatkan masyarakat itu sendiri.

Janji dan Pakta integritas jika di junjung tinggi, sehingga tidak menimbulkan masalah berkaitan dengan pengawasan di TPS, untuk itu kuasai materi pengawasan.

Setelah ini, segera ikuti bimbingan teknis agar menguasai di lapangan dan lebih percaya diri. Karena ini adalah program jalankan sesuai prosedur dan hukum yang ada.


Sekretaris Panwas Kecamatan, Chaeruddin juga menegaskan, bahwa jumlah panwas TPS yang dilantik berjumlah 499 orang. Bagaimana agar Pemilu bisa berjalan dengan jujur dan adil, pelantikan ini biar bekerja lebih fokus lebih maksimal,tegasnya.



0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA