Menyambut Perayaan Ulang Tahun ke 22, Clairmont Adakan Promosi Spesial

Menyambut Perayaan Ulang Tahun ke 22, Clairmont Adakan Promosi Spesial

Jakarta. 22 Maret 2019, Menyambut Perayaan Ulang Tahun ke 22 Clairmont mengadakan promosi spesial, berupa produk-produk Clairmont, diantaranya Magical Fantasy ukuran 15cm hanya Rp 99.000, Triple Choco ukuran 18cm hanya Rp 149.000, Double Layer Series 20cm hanya Rp 210.000. Juga, diskon hingga 50% untuk kue tertentu.
Susana Darmawan, Owner Clairmont menjelaskan bahwa Promosi ini berlaku di semua toko Clairmont yang berlaku dari tanggal 21 hingga 23 Maret 2019. Selama persediaan masih ada dan T&C Berlaku.

Penawaran fantastis lainnya adalah, Anda bisa mendapatkan nilai voucher diskon hingga Rp 500.000 dengan min. Beli 300.000 per transaksi.

Jangan lupa untuk berlangganan milis kami di situs web kami dan dapatkan voucher Rp 75.000 untuk digunakan segera di situs web kami.

Jangan lupa untuk mengikuti dan menemukan lebih banyak berita menarik di kami bisa di akses di halaman Facebook Patisserie Clairmont  Twitter @clairmontCakelD, lststagram @clairmontcakes
Dan untuk Informasi atau pesanan lebih lanjut, hubungi (021) 727 888 55 atau marketing@cIairmont.co.id

Lebih jauh dijelaskan, bahwa CIairmont didirikan sejak 1997, saat ini adalah pemain yang kuat di industri kue selama hampir 20 tahun. Dalam kegembiraan tentang pendiri seni membuat roti, pendidikan dan pengalaman di New York diterapkan pada apa yang kita kenal sekarang sebagai CIairmont. Pada tahap II sebagai Cakery, CIairmont telah berevolusi langkah demi langkah menjadi PatIsserIe. Melalui pengembangan, kami memberikan setiap aspek dan produk untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Dengan impian kami yang baik untuk membuat varian produk yang hebat dan luas untuk semua orang, kami menggunakan Bahan premium terbaik, bahan aditif buatan paling sedikit, dan Bahan paling alami. Kami telah menguasai keseimbangan dalam pembuatan kue dengan daya tarik internasional sambil memperhatikan lokal , paparnya.

Produk kami sekarang banyak melayani Kue-Kue Kering, Kue 30 Kue, Icing Print Cake, Cupcake, Macaroon, Kotak Hadiah, Parsel, dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan Anda. Everything Sangat cocok untuk perayaan perusahaan Anda, anggota dan staf yang memberi penghargaan, atau untuk acara perusahaan baik yang bersifat spontan atau perayaan. Produk kami menambahkan sentuhan pribadi kepada klien dan karyawan Anda, bahwa Clairmont akan mudah diingat oleh pelanggan setia, papar Susana Darmawan, Owner Clairmont. (NRl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA