KRI BANDA ACEH 593 MENGIKUTI FLEET REVIEW LIMA 2019

KRI BANDA ACEH 593 MENGIKUTI FLEET REVIEW LIMA 2019


JAKARTA, 28 Maret 2018, Unsur Kolinlamil KRI Banda Aceh 593 tampil dalam Fleet Review pada event Langkawi Internasional Maritime and Aerospace Exhibition 2019.
Fleet Review yang diikuti 16 kapal perang dari berbagai negara ini berlangsung dengan meriah dengan tampilnya kapal-kapal perang dari berbagai Negara peserta LIMA 2019.
Wakil kepala Staf TNI AL Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M yang didampingi Atase Militer AL untuk Malaysia Kolonel Laut (E) Renny Lilik Asmoro on board di Kapal Diraja (KD) Perantau 151 ikut langsung dalam acara tersebut.

Wakasal menyatakan rasa bangganya melihat penampilan KRI Banda Aceh 593 mendapatkan banyak sanjungan, terutama dari Perdana Menteri Malaysia dan dari CHIEF NAVY negara-negara peserta LIMA 2019.

Dalam ajang tahunan tersebut, KRI Banda Aceh 593 yang tergabung dalam Satgas TNI AL terlibat dalam berbagai kegiatan seperti Maritime Segment Coordination Brief (Internasional Navy Ship), Festival Budaya, Festival Makanan, Open Ship dan Farewell Pass bersama angkatan laut negara lainnya. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA