HOLIDAY FUN TIME, Gembirakan Momen Liburan Anak di Living World Alam Sutera

HOLIDAY FUN TIME, Gembirakan Momen Liburan Anak di Living World Alam Sutera

Alam Sutera, 22 Juni 2019, Menyambut liburan sekolah, Living World menghadirkan acara dengan tema Holiday Fun Time. Mengusung konsep yang menyenangkan, Living World mempersembahkan berbagai rangkaian program menarik mulai tanggal 22 Juni sampai dengan 14 Juli 2019.

The Magical Oasis Giant Ball Pool Menyuguhkan pengalaman mandi bola di kolam bola terbesar dan pertama yang ada di mall di Indonesia, berada di area seluas 380 m2 dan kedalaman kolam bola mencapai  40cm yang berisi ratusan ribu bola, Living World menghadirkan “The Magical Oasis Giant Ball Pool” yang berlokasi di West Atrium, khusus untuk menghibur para pengunjung setia Living World.



FunWorld Playground
Living World bekerjasama dengan FunWorld menghadirkan area bermain sepeda dan trampoline untuk anak-anak yang berlokasi di East Atrium dari tanggal 22 Juni sampai 14 Juli 2019.

Holiday Treasure Hunt, Program belanja favorit pengunjung Living World Alam Sutera hadir kembali, mengusung tema “Holiday Treasure Hunt”, pengunjung kembali berkesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti smartphone Samsung, perhiasan berlian, microwave, coffee maker, dan hadiah menarik lainnya dengan total jutaan rupiah.



Untuk mengikuti program Holiday Treasure Hunt, customer harus memiliki tiket yang dapat diperoleh dengan berbelanja di seluruh tenant yang ada di Living World Alam Sutera minimal Rp1.000.000 (weekdays) dan Rp2.000.000 (weekend), berlaku penggabungan struk. Tiket akan diberikan kepada 50 customer pertama dengan periode 21 – 29 Juni 2019 dan 30 Juni – 13 Juli 2019. Program Holiday Treasure Hunt akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juni dan 13 Juli 2019 pukul 21.00 – 21.30 WIB di arena The Magical Oasis Giant Ball Pool di West Atrium. Peserta yang sudah memiliki tiket Holiday Treasure Hunt wajib melakukan registrasi ulang di tanggal yang disebut di atas pada pkl 18.00 WIB.

Selain program Holiday Treasure Hunt, terdapat pula kegiatan menarik  lainnya seperti Magic Show dan School Performance yang diadakan pada tanggal 22 Juni - 14 Juli 2019 setiap hari Sabtu & Minggu, serta Social Media Activity yang mengajak para pengunjung untuk mengabadikan momen bersama teman dan keluarga melalui foto di minimal dua tempat playground di Living World Alam Sutera yang diunggah ke akun Instagram dengan hashtag #HolidayFunTimeLW dan raih kesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Living World.




Live Card Shopping Reward
Bersamaan dengan momen ini, Living World juga resmi memulai periode Program Live Card Shopping Reward dengan Grand Prize 1 unit BMW 5 Series 520i Luxury yang akan diundi pada tanggal 22 Februari 2020. Tidak hanya mobil, Living World menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti smartphone Samsung S10+ dan voucher belanja total puluhan juta rupiah.

Pada periode kali ini, Living World menghadirkan program “Frequent Shopper” di mana customer memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung total 2 voucher hotel berbintang lima, untuk dua pemenang setiap bulannya, customer yang paling sering berbelanja pada periode Juli 2019 – Februari 2020 di hari Senin – Jumat berhak atas hadiah tersebut. Kemudian ada pula program “9 Happiness”, di mana customer berhak mendapatkan 9x lucky number program Shopping Reward dengan berbelanja setiap tanggal 18 di setiap bulannya, program ini hanya berlaku untuk pemegang Live Card.
Living World mengajak para pengunjung untuk bergabung menjadi member Live Card agar dapat menikmati program-program menarik dan privillage yang ditawarkan. Caranya mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp500.000 akan mendapatkan Green Card Member, minimal transaski Rp10.000.000 mendapatkan Blue Card Member, dan minimal transaksi Rp40.000.000 akan mendapatkan Premiere Card Member.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA