New Golden Band, Production PRESENT dan Komunitas Musik Gelar Konser "KITA SAMA KITA SAUDARA"

New Golden Band, Production PRESENT dan Komunitas Musik Gelar Konser "KITA SAMA KITA SAUDARA"

Cakung, SP
Ping Management bekerjasama dengan Metland Cakung Jakarta Timur serta didukung New Golden Band, Production PRESENT serta Komunitas Musik Menggelar Konser Amal "KITA SAMA KITA SAUDARA", yang digelar pada Minggu 23 June 2019 jam 17.00-23.00WIB dengan mengambil tempat di FOODCORNER Metland, Cakung, Jakarta Timur.

Menurut Pimpinan yang juga Vokalis New Golden Band, dr Ferdinand F Tumewu, SpMt, bahwa Konser Amal ini digelar untuk membantu adik kita ALVARO dan ABYAN yang mengidap penyakit Hydrocephalus.

Disamping grub New Golden Band (de Ferdinand /raja Sawer and King Rocker, juga tampil SPECIAL GUESTAR ALE Sepatu Udara, JUVEN (MAGICIAN), SKY (MAGICIAN) dan FERRY BEAT (BEATBOX) serta grub Anak Band lainnya oleh Host GIGI dengan konsep Akustikan membawakan 3 s/d 5 lagu. Band, Solo, Duo Boys Band, BEATBOX, RAP, DANCE,STAND UP COMEDY, MAGICIAN Dll.

New Golden Band mempersembahkan lagu andalan ITS My life, Thanks for loving me, Livin on A Prayer, Bed of Rose, Never say Good bye, Always serta lagu karya Sang Primadona Dr Ferdinand yaitu Menunggumu Sayang dan Jomblo. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA