VIDEO CONFERENCE KOMANDAN SESKOAL DENGAN PROF. HENSELER US NAVAL WAR COLLEGE (NWC)

VIDEO CONFERENCE KOMANDAN SESKOAL DENGAN PROF. HENSELER  US NAVAL WAR COLLEGE (NWC)

Seskoal, 02 Juli 2019, -- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D.  bersama Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M. Tr(Han) didampingi Direktur Pendidikan (Dirdik) Seskoal Kolonel Laut (P) Imam Musani, S.E., M.Si., melaksanakan diskusi singkat melalui Video Conference dengan Prof. Sean P. Henseler Deputy Dean Collage of Maritime Operations Warfare (CMOW) di Rupat Utama Seskoal Cipulir Jakarta, Selasa (02/07/2019).

Dalam diskusi singkat dibahas tentang kesiapan baik materi maupun teknis kerjasama TNI Angkatan Laut dalam hal ini diwakili Seskoal dengan NWC yang akan berlangsung pada bulan Juli hingga Agustus 2019 mendatang. Kegiatan kerjasama diantaranya akan dilaksanakan Flag Officers Course pada akhir Juli 2019 dengan peserta para Perwira Tinggi (Pati) TNI ALdan tim pengajar dari NWC yang salah satunya RDML Murray Tynch (Commander Task Force 73).

Selain Flag officer Course juga dilaksanakan Multi National Operations Course yang rencananya akhir Juli hingga awal Agustus 2019. Kursus ini akan melibatkan para Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal dalam pelajaran klasikal dan diskusi dan latihan per kelompok.

Sebagai penutup dalam video conference Komandan Seskoal menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak NWC melalui Prof. Henseler yang telah bersedia mengajak bekerjasama dengan TNI Angkatan Laut (Seskoal), semoga kerjasama ini akan berjalan dengan lancar hingga pada waktu pelaksanaannya nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA