FOTOGRAFI TNI AL TA. 2017 RESMI DITUTUP

FOTOGRAFI TNI AL TA. 2017 RESMI DITUTUP

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, resmi menutup kegiatan kursus Fotografi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) Tahun 2017, di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (13/4).  Kegiatan kursus fotografi ini berlangsung selama 13 hari mulai tanggal 3 sampai dengan 13 April 2017 dan diikuti 25 peserta personel Angkatan Laut, baik Perwira, Bintara, dan Tamtama dari seluruh satuan TNI Angkatan Laut.

Kursus fotografi TNI AL TA 2017 ini diharapkan dapat menunjang kegiatan, agar dapat mencapai sasaran yang diinginkan bersama yaitu memahami masalah fotografi dan mampu menggunakan kamera secara maksimal sehingga dapat menghasilkan gambar yang optimal. Gambar atau foto tersebut nantinya dapat menjadi suatu catatan arsip perjalanan sejarah yang dapat digunakan untuk kepentingan pribadi, satuan kerja atau bahkan untuk kepentingan Negara dan bangsa. Selama kegiatan kursus fotografi berlangsung peserta dibekali dengan berbagai materi, diantaranya tentang pengenalan alat, teknik  Teknik Fotografi, Photoshop, praktek di lapangan, dasar Jurnalistik, kamera bawah air, hingga pengoperasian Drone.

Dalam pelaksanaan  kursus fotografi ini, peserta diharapkan dapat menyerap ilmu yang diberikan secara keseluruhan yang dilandasi dengan dedikasi yang tinggi dalam belajar. “Saya percaya para peserta mampu mengembangkan dan mengaplikasian ilmu yang telah diperoleh, serta dapat mengasah kemampuan yang telah dibekali oleh para instruktur”. Ujar Kadispenal.

Turut hadir dalam acara Penutupan Kursus Fotografi TNI AL Tahun 2017, diantaranya para Kasubdis Dispenal, para Kadispen dan Kabagpen Komando Utama Angkatan Laut wilayah Barat, serta tamu undangan terkait lainnya. (Nk).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA