Danlantamal II Padang Tutup Karya Bhakti TNI AL Di Nagari Sungai

Danlantamal II Padang Tutup Karya Bhakti TNI AL Di Nagari Sungai

Jakarta, 12 Desember 2018,-- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc., menutup kegiatan Karya Bhakti TNI AL Semester II TA. 2018 yang dilaksanakan di Nagari Sungai Pisang, Kecamatan Bungus, Padang, Senin (10/12). Program kegiatan Karya Bhakti TNI AL Semester II TA. 2018 kali ini melaksanakan perbaikan dan renovasi Monument serta Makam Pejuang TNI AL yang berada di Nagari Sungai Pisang.

Dalam sambutannya Danlantamal II menyampaikan bahwa pelaksanaan Karya Bhakti TNI AL dengan merenovasi Taman Makan Pahlawan TNI AL bertujuan untuk memelihara jiwa dan semangat gotong royong, serta untuk mewarisi nilai-nilai kejuangan dan pengorbanan para pahlawan. Sehingga semangat juang, rasa nasionalisme dan kerelaan berkorban demi bangsa dan Negara terus menggelora dalam jiwa generasi muda sebagai penerus bangsa.

Pada kesempatan itu Danlantamal II juga mengharapkan partisipasi dari semua pihak, khususnya masyarakat Teluk Kabung Selatan untuk dapat menjaga dan merawat Taman Makan Pahlawan ini, sehingga tempat ini bukan hanya sebagai penanda perjuangan dan pengorbanan para pahlawan, tetapi juga dapat dijadikan sebagai wisata sejarah dan edukasi sehingga dapat menarik wisatawan untuk berkunjung. Danlantamal II juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak, Pemuka Agama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang serta Tokoh Pemuda di Nagari Sungai Pisang atas segala dukungan dan partisipasi aktif dalam mensukseskan Karya Bhakti TNI Angkatan Laut ini. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan (Wadan) Lantamal II Kolonel (Mar) Lasmono, Para Asisten Danlantamal II, Para Kasatker JajaranLantamal II, Kasatpol PP Kota Padang, Muspika Bungus, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Nagari Sungai Pisang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA