Latops Matra Laut Bidang Komlek Digelar Di Lantamal I Belawan

Latops Matra Laut Bidang Komlek Digelar Di Lantamal I Belawan

Jakarta, 11 Desember 2018,-- Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmada I Kolonel Laut (E) Hadi Wuryanto menggelar Latihan Operasi (Latops) Matra Laut di Lantamal I Belawan bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah Belawan, Selasa (11/12).

Kegiatan Latihan Operasi Matra Laut berlangsung selama empat hari mulai tanggal 11 hingga 14 Desember 2018 dan diikuti oleh 40 peserta yang bertugas di KRI/KAL/Patkamla Jajaran Lantamal I Belawan.

Dalam Sambutannya Kadiskomlek Koarmada I Kolonel Laut (E) Hadi Wuryanto mengatakan, laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, serius dan penuh keikhlasan, serap berbagai pengetahuan serta ilmu yang diberikan oleh instruktur maupun pelatih.

"Pertahankan semangat dan kebanggaan kita selaku pengawak komunikasi prajurit matra laut yang penuh dengan semangat baru TNI Angkatan Laut, kemudian kepada panitia dan para instruktur saya mengharapkan partisipasi dan kerjasama yang tulus dalam rangka mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Latihan Operasi Matra Laut Koarmada I TW IV TA. 2018", ungkapnya.

Lebih lanjut Kolonel Laut (E) Hadi Wuryanto menambahkan, melalui latihan yang dilaksanakan selama empat hari kedepan diharapkan para peserta dapat belajar dan berlatih dengan maksimal sehingga apa yang akan diperoleh selama latihan hendaknya dapat menjadi pedoman sebagai bahan acuan dalam mengembangkan ilmu pengetahun pada tugas-tugas yang diemban, jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asrena Danlantamal I, Aslog Danlantamal I, Aspers Danlantamal I, Para Pejabat Kasatker Lantamal I, Kasi Binsandi Subdis Binkom Diskomlek Koarmada I dan Kasi Binproskom Diskomlek Koarmada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA