Samakan Persepsi Pola Pikir Kodim 0510/Tgr Gelar Apel Danramil Babinsa

Samakan Persepsi Pola Pikir Kodim 0510/Tgr Gelar Apel Danramil Babinsa

Tigaraksa - Upaya dalam menyamakan persepsi pola pikir untuk mengaplikasikan di lapangan Kodim 0510/Trs menggelar apel Danramil, Babinsa jajaran Kodim.0510/Trs yang di pimpin langsung oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto dalam sambutanya mengatakan, apel Danramil dan Babinsa merupakan salah satu program yang di selenggarakan sebagai penjabaran dan tindak lanjut plaksanakan apel Danrem dan Dandim terpusat tahun anggaran 2018.

"Tujuan di gelarnya apel Danramil dan Babinsa untuk menyamakan persepsi pola pikir antara Danramil dan Babinsa dalam mengaplikasikan di wilayah saat menjalankan tugas sebagai ujung tombak TNI AD," kata Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto saat membuka apel Danramil dan Babinsa di Universitas STIE ISM Perum Sudirman Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Selasa (11/12/2018).

Dijelaskan, Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI-AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan guna menyikapi permasalahan binter di wilayah binaam untuk mendujung tercapainya tugas pokok TNI AD.

Apel Danramil dan Babinsa di hadiri, para Danramil jajaran Kodim 0510/Trs, AKBP Komarudin Wakapolresta Tangerang, Mayor Kav A Sujana Pasi Bakti Ter Korem 052/Wkr, Dadang Sekertaris Pol PP Kabupaten Tangerang, KH Maski Ketua FKUB Kabupaten Tangerang, Kompol Dodid Kapolsek Tigaraksa dan para Babinsa jajaran Kodim 0510/Trs sebanyak 279 orang.*#Kodim 0510/Trs

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA