Babinsa Koramil 22 Wonosari Hadiri Penyuluhan Kesehatan Diwilayah Binaan Demi Mewujudkan Masyarakat Sehat

Babinsa  Koramil 22 Wonosari Hadiri Penyuluhan Kesehatan Diwilayah Binaan Demi Mewujudkan Masyarakat Sehat

Kodim Klaten - Sertu Joko SM Babinsa desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri sosialisasi kesehatan di gedung PKK Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten(01/03/19)

Kegiatan penyuluhan tersebut tentang Hidup sehat yang menjadi idaman seluruh umat manusia baik miskin maupun kaya, selain itu untuk mendapatkan itu semua tentunya kita harus menjalani pola hidup yang benar seperti menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal.

Dalam penjelasannya Suryo selaku penyuluhan kesehatan dari  Puskesmas wonosari mengatakan, menerapkan pola hidup sehat dengan cara selalu menjaga lingkungan dan diri agar tetap selalu bersih. Hal ini perlu dilakukan mengingat sekarang ini sedang musim hujan sehingga kemungkinan nyamuk Aedes Aegypti dapat berkembang biak di tempat-tempat yang kotor dan genangan-genangan air.

Menanggapi itu semua, Babinsa sertu Joko SM selaku Babinsa desa Duwet  mengajak warga dan masyarakat yang hadir agar selalu menjaga diri dan lingkungannya tetap bersih sehingga nyamuk aedes aegypti tidak dapat tumbuh dan berkembang biak.

Kegiatan penyuluhan kesehatan digedung PKK desa Duwet kecamatan Wonosari kabupaten Klaten berjalan aman dan tertib.

Turut hadir pada acara Penyuluhan Kesehatan Masyarakat ini antara lain sekdes desa Duwet tokoh agama, tokoh masyarakat dan para ketua Rt se- Kelurahan duwet kecamatan Wonosari kabupaten Klaten. (Pendim 0723/Klaten)y

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA