Danramil Ambil Apel Kesiapan Kerja di TMMD

Danramil Ambil Apel Kesiapan Kerja di TMMD

Kodim Klaten - Anggota satgas TMMD  Sengkuyung tahap pertama di Desa Tijayan mengawali pekerjaan dengan pengecekan personil  Jumat (08/03/2019).

Pengecekan yang dilakukan melalui apel pagi tersebut diikuti 24 Koramil perwakilan satu personil ditambah para warga setempat, dengan jumlah keseluruhan 40 orang.

Kapten Inf Basuki bertindak sebagai Danramil 12 Manisrenggo  memastikan anggota yang hadir sesuai dengan data di kegiatan harian. “semangatnya masih luar biasa, ternyata yang hadir melebihi yang di  jadwalkan.” Jelas Kapten inf Basuki.

Kapten inf Basuki menyebut, semangat warga masih 55 atau dalam bahasa TNI artinya siap, siap dan sangat siap,"Saya sangat bangga dan terkesan dengan kebersamaan warga Desa Tijayan, walaupun kegiatan sudah cukup lama berjalan, mereka tetap antusias dalam pembangunan," katanya.
Salah satu warga yang ikut apel agus (36) mengatakan, ia sangat senang bekerja bersama personil TNI yang sangat tekun ulet dan bersemangat. “Saya ikut semangat kerja dengan pak tentara.” Tuturnya.(Pendim 0723 Klaten)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA