EMJI Banten Gelar Sosialisasi 01 dan Pengecekan Kesehatan Di Ciledug Tangerang

EMJI Banten Gelar Pengecekan Kesehatan dan Sosialisasi 01 Di Ciledug Kota Tangerang

Dalam upaya membantu masyarakat dalam mendeteksi dini kesehatannya, bertempat di Sektor V Rt.003 RW.07 Sudimara Jaya Ciledug, Kota Tengerang, Provinsi Banten, pada Sabtu 16 maret 2019, Pengurus Emak Militan Jokowi Indonesia (EMJI) Banten, mengelar Pengecekan kesehatan gratis dan Tausiyah.


Acara baksos yang diikuti 163 peserta tersebut, juga hadir jajaran DPP EMJI diantaranya Penasehat EMJI Habib Syakur Ali Mahdi, Pengawas EMJI, H. Arfan Achyar, Ketum EMJI, Pebby Magdalena, Sekjen EMJI Utami Untoro, Bendum EMJI Astuti Fitrasari, Humas Efis S serta jajaran Pengurus EMJI Banten diantaranya Ketua EMJI Banten, Eni Indri Hapsari, Anggota Tanti, Evi, Deasy, Della, Ade Sarah sementara Tausiyah diisi oleh Habib Syukur Ali Mahdi Alhamid.


Dalam Tausiyahnya, Habib Syukur Ali Mahdi Alhamid mengajak Emak Militan Jokowi Indonesia untuk bersama-sama memerangi HOAX yang marak di Media Sosial saat ini, agar bisa menelaah terlebih dahulu isi tulisan orang lain, dan tidak meneruskan begitu saja ke orang lain.

Ibu-ibu adalah Pelita Hati Bangsa, dan ibu-ibu adalah penyemangat roh negeri ini, karena tanpa peran ibu-ibu bangsa ini bisa runtuh, karena Wanita ditakdirkan menjadi cahaya Pelita Hati Bangsa, untuk itu sudah saatnya kaum perempuan bisa lebih bersemangat dalam turutserta berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara, dan ibu-ibu harus bisa memberikan tauladan yang penuh kepada bangsa ini, karena di negeri ini telah banyak tokoh Wanita yang dijadikan panutan dengan semangat kebangsaanya, dan beliau-beliau sampai saat ini masih mewarisi nilai-nilai kejuangan kepada kita, untuk itu mari kita bersama-sama memerangi HOAX, dalam mengisi pembangunan bangsa dan negara, pinta Habib Syukur Ali Mahdi Alhamid.

Dalam Tausiyah tersebut, Habib Ali Mahdi juga menegaskan, bahwa Jokowi itu adalah anak yang berbakti pada orang tuanya dnorang tuanya senang, sehingga Ridho otomatis keberkahan ada pada pak Jokowi dan dalam sebuah hadist Ridhonya Allah adalah ridhonya kedua orang tua, ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama, Ketua EMJI banten Eni Indri Hapsari dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka sejalan dengan program pemerintah, Emak Militan Jokowi (EMJI) sebelumnya telah mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis di Curug, Kota Serang, dan hari ini di Ciledung, Tangsel

Pemeriksaan kesehatan cuma-cuma yang diadakan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial di beberapa wilayah di Banten, kegiatan tersebut juga bagian strategi pemenangan pasangan nomor urut 01, dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) yang dilangsungkan pada 17 April 2019 mendatang, ungkapnya. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA