Sosialisasi 4 Pilar MPRRI, Dra Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA Ajak Warga Kramatjati Jaga Kerukunan dan Persatuan Bangsa

Sosialisasi 4 Pilar MPRRI, Dra Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA Ajak Warga Kramatjati Jaga Kerukunan dan Persatuan Bangsa

Dalam upaya meningkatkan wawasan kebangsaan dan semangat Bela Negara bagi masyarakat, khususnya Generasi Muda, Anggota MPRRI, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI ini, terus menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPRRI, dan pada Sabtu 2 Maret 2019, Dra Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPRRI pada warga Kramatjati Jakarta Timur.

Disela acara tersebut Dra. Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA mengungkapkan, bahwa dialog interaktif tentang 4 Pilar MPRRI seperti ini, dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan, dimana Jakarta sebagai miniatur Indonesia dengan beragam Suku, Ras, Agama maupun Budaya yang beraneka ragam ini, harus memahami akan Bhineka Tunggal Ika, dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk itu keragaman ini harus dijaga demi keutuhan bangsa, demi tegaknya NKRI.

Masyarakat sangat penting untuk menghayati dan mempraktekkan 4 Pilar, yaitu Pancasila, NKRI, UUD45 dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat, mereka harus memahami betul tentang Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 45 dan perlunya menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk itu hari ini kami hadir di Kramatjati, untuk mengajak masyarakat agar bisa saling menghargai dan menghormati perbedaan yang ada, jaga terus kerukunan, persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di Ibukota Jakarta yang kita cintai ini, pinta Dra Hj SB. Wiryanti Sukamdani,CHA, yang juga Caleg DPRRI Patai PDI Perjuangan, Dapil Jakarta Timur nomor urut 1. (Nrl).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA