Maksimalkan pembangunan betonisasi jalan penghubung antara Desa Tijayan dengan Desa Barukan

Maksimalkan pembangunan betonisasi jalan penghubung antara Desa Tijayan dengan Desa Barukan

Manisrenggo– Satgas TMMD Sengkuyung tahap pertama Desa Tijayan maksimalkan pembangunan betonisasi jalan penghubung antara Desa Tijayan dengan Desa  Barukan karena merupakan akses kepentingan masyarakat Desa Tijayan, Kamis (07/02/2019).

Serda Aden anggota Koramil 12 Manisrenggo sangat semangat memberikan motifasi kepada masyarakat desa Tijayan untuk lebih memaksimalkan pengerjaan jalan penghubung Desa Tijayan dengan Desa Barukan .

Hal ini disampaikannya kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan  TMMD Sengkuyung tahap pertama di  Desa Tijayan bisa berjalan lancar dengan siapnya jalan betonisasi Desa  Tijayan dengan Desa Barukan  yang sebentar lagi selesai.

Setelah mesin molen berbunyi,seluruh Satgas dan masyarakat segera bekerja saling membantu dari pengangkutan matrial sampai dengan pencampuran matrial dan penuangan matrial cor ke badan jalan.Masyarakat sangat bangga berkolaborasi dengan Satgas TMMD yang bekerja dengan sepenuh tenaga untuk segera menyelesaikan betonisasi jalan antara Desa Tijayan  dan Desa  Barukan kecamatan Manisrenggo kabupaten Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA