PANGKOARMADA III TERIMA KUNJUNGAN KERJAKADISKESAL

PANGKOARMADA III TERIMA KUNJUNGAN KERJAKADISKESAL

Sorong, 5 Maret 2019, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI I N.G. Ariawan, S.E., M.M., menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI Dr. I D.G. Nalendra D.I., Sp.B., Sp. BTKV (K) di Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (5/3).

Panglima Koarmada III didampingi Komandan Gugus Keamanan Laut Koarmada III Laksamana Pertama TNI Agus Hariyadi, Kadiskes Koarmada III Kolonel Laut (K) Dr. Pudjo D. Laksono, M.Kes., Sp.THT-KL dan sejumlah pejabat utama Koarmada III. Sedangkan Kadiskesal didampingi Kasubdisyankes Kolonel Laut (K) Drg. Eko Priambodo dan Kasubdisfaskes Kolonel Laut (K) Dr. Mozart, SpB. 

Panglima Koarmada III menerima kunjungan kerja Kadiskesal dalam rangka menyiapkan dan melengkapi fasilitas kesehatan TNI Angkatan Laut yang ada di Sorong, antara lain Diskes Koarmada III, Diskes Lantamal XIV Sorong, dan peningkatan kemampuan Rumah Sakit TNI AL Dr. Oetojo. Selain itu juga kebutuhan tenaga kesehatan di Koarmada III dan jajarannya akan dipenuhi secara bertahap dengan pengadaan berbagai alat kesehatan melalui bantuan softloan. Dengan demikian diharapkan fasilitas kesehatan Koarmada III akan mampu memberi pelayanan kesehatan secara paripurna kepada prajurit TNI, keluarga, purnawirawan TNI serta masyarakat umum.

Seusai kunjungan resmi yang ditandai dengan penyerahan cinderamata, Panglima Koarmada III dan Kadiskesal bersama rombongan berkenan melihat berbagai fasilitas serta sarana dan prasana yang di Koarmada III.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA