PEMBIMBINGAN TEKNIS REAKREDITASI PROGRAM MAGISTER STRATEGI OPERASI LAUT TAHAP II

PEMBIMBINGAN TEKNIS REAKREDITASI PROGRAM MAGISTER STRATEGI OPERASI LAUT TAHAP II

Seskoal, 17 Maret 2019, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) mengadakan pembimbingan teknis Reakreditasi Seskoal selaku pengelola Program Magister Terapan dengan Program Studi Strategi Operasi Laut tahap II dengan menghadirkan tim pembimbing Dosen Universitas Indonesia Prof. Dr. Ir. Jonny Wahyuadi Soedarsono, Dosen Universitas  Hasanudin Makasar  Prof. Dr. Ir. Mursalim, M.S. dan Kemenristek Dikti Muhammad Dian Indra, S.H., M.M., dilaksanakan di Pusat Olah Yudha Joint Operation Plan Role (JOPR) Gedung Adang Safaat Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Sabtu (16/03).

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., didampingi Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W, S.E., M.Tr (Han) beserta pejabat Seskoal lainnya berkesempatan berdiskusi dengan tim pembimbing guna memenuhi persyaratan mencapai akreditasi yang lebih baik pada tahun 2019 ini.

Kegiatan pembimbingan Reakreditasi Seskoal selaku pengelola Program Magister Terapan dengan Program Studi Strategi Operasi Laut ini merupakan tindak lanjut dan evaluasi dari pembimbingan sebelumnya yang dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2019 yang lalu. Untuk pembimbingan reakreditasi Seskoal kali ini diajukan sebagai salah satu target capaian (milestone) Visi dan Misi Seskoal dengan harapan mendapatkan penilaian yang lebih baik dari akreditasi sebelumnya serta sebagai tahapan langkah untuk mencapai peringkat terakreditasi unggul.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA