KOLINLAMIL GELAR MUDIK GRATIS BAGI PRAJURIT

KOLINLAMIL GELAR MUDIK GRATIS BAGI PRAJURIT


JAKARTA, 1 Juni 2019. Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) memberangkatkan sebanyak 11 bus dengan rute Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Jogja/Solo. Untuk Jakarta-Surabaya menggunakan rute jalur Pantura, sedangkan Jakarta-Jogja/Solo melalui jalur Selatan.

Pemberangkatan rombongan tersebut dilepas langsung oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. dari Markas Komando (Mako) Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (1/6).

Sejumlah 422 pemudik yang terdiri dari para prajurit dan ASN Kolinlamil berserta keluarganya diberangkatkan usai pelaksanaan Upacara Hari Lahir Pancasila, mereka tampak bahagia dengan adanya fasilitas mudik gratis ini. 
Penyelenggaraan mudik gratis ini merupakan wujud kepedulian pimpinan Kolinlamil yang dilakukan dengan menggandeng mitra kerja, yaiti Bank BNI dan Pelindo II, demi kesejahteraan prajurit, PNS, serta keluarganya guna memfasilitasi personel Kolinlamil pulang ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan keluarga mereka masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil berpesan kepada seluruh pengemudi dan penumpang agar bersama-sama memperhatikan dan menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban selama perjalanan hingga aman, lancar sampai di tempat tujuan.
Sebelum pemberangkatan Panglima Kolinlamil sempat meninjau kesiapan ke sebelas bus dan berdialog dengan beberapa sopir, penumpang serta keluarganya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Vice President Bank BNI wilayah Kota, Dir Ops Pelindo II, Kaskolinlamil, para pejabat utama, Kadis/Kasatker Kolinlamil serta Ketua Gabungan Jalasenastri Ny. Yayuk Heru Kusmanto, Waket beserta Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA