DANSATLINLAMIL SURABAYA INGATKAN ZERRO ECCIDENT

DANSATLINLAMIL SURABAYA INGATKAN ZERRO ECCIDENT

Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Riduwan Purnomo, ST., M.M., laksanakan Apel Satuan gabungan Staf Mako Satlinlamil dan unsur KRI di bawah jajaran pembinaannya di lapangan Apel Mako Satlinlamil Surabaya, Senin, (19/12).

Apel gabungan yang dihadiri oleh seluruh anggota yaitu mulai dari Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Satlinlamil Surabaya, dimanfaatkan Komandan Satlinlamil untuk menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh seluruh jajarannya menjelang perayaan hari besar dan akan berakhirnya tahun 2016 tentang Zerro Eccident dalam melaksanakan tugas.

Mengawali arahannya Komandan Satlinlamil terus memperhatikan dan mengutamakan Zero Eccident/keselamatan personel dan material dalam melaksanakan tugas. Demikan juga terhadap kebersihan dan kerapian lingkungan kerja masing-masing tetap dijaga.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Satlinlamil menyampaikan kepada pada Komandan unsur/KRI untuk tetap menjaga dan memperhatikan kesiapan kapalnya untuk mendukung perintah operasi dari komando atas. Laksanakan pelatihan-pelatikan kepada prajurit di kapal sesuai aturan dan prosedur untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sesuai bidang tugas masing-masing. Laksanakan Jam Komandan kepada prajurit dan tingkatkan pelaksanakan purba jaga serta kebersihan dan kerapian kapal.

Selanjutnya dengan tidak bosan-bosannya Komandan Satlinlamil mengingatkan anggotanya untuk terus menjaga dan meningkatkan kedisiplinan, menjaga nama baik kesatuan dan menjaga kerapian (pemakaian uniform) sehingga menimbulkan semangat kerja dan kebanggaan pada diri tiap anggota.

Selain itu, juga mengingatkan anggotanya untuk terus menjauhkan diri sendiri dan keluarganya dari ancaman bahaya Narkoba, penggunaan Miras, perbuatan Asusila. Bagi anggota yang melakukan pelanggaran ini atauran hukumnya sudah jelas resiko hingga pemecatan dari kedinasan.

Bagi anggota yang ketahuan melakukan pelanggaran terkait Narkoba, Asusila, penggunan Miras akan berhadapan dengan hukum dan pimpinan Komando atas telah jelas menegaskan untuk tidak ada toleransi harus dipecat, jelas Dansatlin. (Dispen Kolinlamil).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA