KASAL BERI PENGARAHAN PRAJURIT DAN PNS MABESAL

KASAL BERI PENGARAHAN PRAJURIT DAN PNS MABESAL

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., mememberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Mabesal di sela-sela melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Trisila Trisila Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (30/12).

Dalam pengarahannya di penghujung tahun 2016 ini Kasal antara lain mengatakan bahwa selama sepanjang tahun 2016 TNI Angkatan Laut telah melaksanakan  perbaikan-perbaikan alut sista, pembangunan perumahan prajurit, perbaikan gedung iolahraga, perbaikan mess, pembangunan gedung cyber dan arsip dan  lain-lain.

Lebih lanjut Kasal menjelaskan bahwa kedepan banyak tantangan yang harus dihadapi, untuk itu para prajurit dan PNS supaya tetap mempertahankan dan menjaga fisik tetap prima. Dalam kesempatan ini Kasal  mengharapkan supaya pada tahun 2017 tidak ada penampilan prajurit dan PNS yang dapat menurunkan citra TNI Angkatan Laut di mata  masyarakat. Selain itu, Kasal menambahkan bahwa pada tahun 2017 akan dilaksanakan perbaikan-perbaikan infrastruktur.

Acara olahraga bersama ini selain jalan santai, juga diselenggarakan fun game antar satuan kerja jajaran Mabesal dan kuis berupa pertanyaan – pertanyaan dari Kasal. Sesuasi olahraga  dilanjutkan  dengan kegiatan bazar gratis yang  diiringi  hiburan musik band dari Mabesal.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut para Asisten Kasal, Para Kadis Jajaran Mabesar, serta seluruh anggota Mabesal (Pamen, Pama,  Bintara dan Tamtama serta PNS.(Nr)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA