KELUARGA BESAR KOLINLAMIL PERINGATAN HARI MAULID

KELUARGA BESAR KOLINLAMIL PERINGATAN HARI MAULID

Keluarga Besar Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2016 M, di Mesjid At-Taqwa di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (22/12). Yang diisi Kyai H. Sya’roni dari MUI Jakarta Timur selaku penceramah.

Panglima Kolinlamil Laksamana Muda TNI I.G. Putu Wijamahaadi, S.H., dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Staf Kolinlamil Laksamana Pertama TNI R. Edi Surjanto, S.E., M.M., mengatakan memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, bukanlah sekedar kegiatan tradisi saja, namun yang lebih utama adalah bagaimana kita dapat mengambil ketauladanan dari diri beliau di dalam berjuang mencapai tujuan dengan penuh kesabaran, ketekunan serta berakhlak mulia penuh dengan etika, yang sudah tentu relevan untuk kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjutkan dikatakan kepada seluruh warga muslim Kolinlamil dan keluarganya, Panglima mengajak untuk lebih mendalami dan mencontoh perilaku nabi muhammad saw, agar kita semua dapat meraih kebahagiaan di dunia maupun kebahagiaan di akhirat.

Kelak kita jadikan kepribadian serta kepemimpinan nabi muhammad saw sebagai suri tauladan guna mempersiapkan diri kita dalam menghadapi tugas mendatang yang penuh dengan tantangan, katanya mengajak.

Mengakhiri pembacaan sambutan Kas Kolinlamil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kyai H. Sya’roni atas kesediaanya datang ke Kolinlamil dalam memberikan pencerahan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2016 M.

Peringatan Maulid Nabi kali ini mengangkat tema: Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H/2016 M Kita Mantapkan Mental dan Profesionalisme Prajurit TNI Guna Kelancaran dan Keberhasilan Pelaksanaan Tugas dan Pengabdian Kepada Bangsa dan Negara.

Sementara Kyai H. Sya’roni dalam ceramahnya, mengajak seluruh warga muslim di jajaran Kolinlamil untuk terus memantapkan mental, meningkatkan profesionalisme, memelihara etika pergaulan yang baik dan bertugas dan di dalam lingkungan keluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA