PERINGATI HUT KE-54 KOWAL LAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA

PERINGATI HUT KE-54 KOWAL LAKSANAKAN OLAH RAGA BERSAMA

Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) wilayah Jakarta memperingati hari ulang tahunnya ke-54 dengan menggelar olahraga bersama di Lapangan Trisila Mabesal Cilangkap , Jakarta Timur, Jumat (23/12).

Olahraga bersama ini dipimpin Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Mayjen TNI (Mar) Tommy Basari Natanegara. Diawali dengan kegiatan lomba renang militer dimana para kowal peserta lomba harus mampu melaksanakan renang sepanjang 50 m dengan mengenakan baju pdl di Kolam renang Jala Tirta Cilangkap, dilanjutkan jalan santai dengan rute mengelilingi Markas Besar TNI dengan finish Lapangan Trisila Mabesal.

Kegiatan dilanjutkan lomba jurit tangkas dengan materi merayap, halang rintang, dan lempar kapak yang diikuti 8 tim peserta lomba (Mabes TNI, Mabesal I, Mabesal II, Seskoal, Kolinlamil, Kormar, Lantamal III, Koarmabar). Di samping itu juga dilaksanakan lomba memasak olahan ikan, lomba puisi, lomba cerpen dan lomba spontanitas yel-yel terheboh yang dimenangkan oleh Kowal Kormar sebagai Juara I. Banyaknya lomba yang dilaksanakan tidak menyurutkan semangat para peserta dalam mengikuti jalannya acara demi suksesnya acara.HUT Kowal kali ini.

Ditempat yang sama panitia juga menyediakan bazar umum dari Kowal untuk Kowal serta dimeriahkan dengan hiburan live musik band Mabesal dan Joget poco-poco di bawah pimpinan Lettu Laut (KH/W) Iim.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama Irjenal Laksda TNI Tri Prasodjo, para Asisten dan wakil Asisten Kasal, para KS  Pangkotama,Wadan Lantamal III, para Kadis dan para Pengurus Pusat Jalasenastri.(Nr)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA