Danlantamal IV/Tanjungpinang Pimpin Apel Khusus

Komandan Pangkalan Utama Angaktan Laut IV/Tanjungpinang (Danlantamal IV/Tpi) Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M. memimpin pelaksanaan Apel Khusus di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (20/09/17)

Apel khusus dalam dalam rangka menyambut Tim Gerak Jalan Putra/Putri, Tim Dayung dan Olahraga Bawah Air (OBA) ini diikuti seluruh personel Lantamal IV mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Lantamal IV.

Danlantamal IV/Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., pada kesepatan tersebut memberikan apresiasi dan selamat kepada Tim Gerak Jalan Putra yang berhasil keluar sebagai juara I pada nomor 45 Km dan Tim Gerak Jalan Putri yang meraih nomor I pada nomor 8 Km Tingkat TNI/Polri pada event tahunan yang di gelar Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Apresiasi dan selamat juga di berikan kepada Tim Dayung Lantamal IV yang selesai mengikuti kejuaraan Panglima TNI Cup di Ancol Jakarta dan kejuaraan Kasal Cup di Kendari Sulawesi Tenggara, meskipun dalam dua kejuaraan tersebut Tim Dayung Lantamal IV belum meraih prestasi.

Danlantamal IV/Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M. memberikan pesan kepada Ketua Yanus Olahraga di Lantamal IV untuk membenahi pola manajemen pembinaan dengan mencari teknik-teknik baru ataupun bekerja sama dengan pihak lain sehingga pada event-event selanjutnya Tim Lantamal IV/Tpi dapat tampil maksimal dan berhasil meraih prestasi terbaik.

Apel khusus tersebut dihadiri Wadan Lantamal IV/Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan, para Asisten Danlantamal IV/Tpi, Kakuwil Lantamal IV/Tpi, para Kasatker / Kadis Lantamal IV/Tanjungpinang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA