Pameran Alutsista Yonif Raider 514 Kostrad Pada Festival Muharram Bondowoso

Pameran Alutsista Yonif Raider 514 Kostrad Pada Festival Muharram Bondowoso

(Penkostrad. Kamis, 21 September 2017) Bupati Bondowoso  Amin Said Husni membuka Festival Muharram Bondowoso 2017 pada hari Kamis pukul 21.00 WIB di Alun-alun Kota Kab. Bondowoso yang dihadiri seluruh Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) termasuk Danyonif R 514/SY Kostrad Letkol Inf Arif Harianto.

Pada Festival Muharram 1439 H/2017 M yang dilakasanakan di Bondowoso tersebut Yonif R 514/SY Kostrad berpartisipasi dengan mendirikan Stand Bazar dan Pameran Alutsista Senjata yang di miliki oleh Yonif R 514/SY Kostrad,

Masyarakat terutama para pemuda terlihat antusias melihat senjata yang dipamerkan oleh Yonif R 514/SY Kostrad, tidak terkecuali Bupati Bondowoso Amin Said Husni beserta seluruh Forpimda tampak mendatangi stand Yonif R 514/SY dan beliau sangat mendukung kegiatan tersebut.

Selain untuk menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah dan menjelang HUT TNI ke 72 pada tanggal 5 Oktober nanti, tujuan Yonif R 514/SY mendirikan stand Bazar dan Pameran Alutsista yang di miliki Yonif R 514/SY Kostrad ini yaitu supaya masyarakat lebih mengenal tentang dunia kemiliteran dan mengajak putra putrinya supaya termotivasi dan bercita-cita menjadi bagian dari TNI, yang nanti akan menjadi generasi-generasi baru untuk TNI di masa yang akan datang. 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA