Majelis Shirotol Mustaqim Kapuk Cengkareng Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Majelis Talim dan Dzikir Shirotol Mustaqim RT 13 RW 16 Kapuk Cengkareng berikan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu. Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Alhusaini RT 13 RW 16 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat.

Acara sosial tersebut dipimpin langsung Ustadz Iwan Gunawan sebagai ketua Majelis Talim dan Dzikir Shirotol Mustaqim. Tercatat sekitar 73 anak yang mendapat santunan.

Kami berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 39 juta dari para donatur. Kami bagikan semua kepada mereka. Dengan maksud membantu para anak yatim dan yatim piatu dalam meringankan beban hidup mereka. Kegiatan ini kami gelar rutin setiap tahun, kata H. M Anan salah satu penggalang dana dalam majelis tersebut. Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur. Semoga Allah SWT membalas amal dengan melimpahkan rejeki bagi kita semua. Amien, ucap Anan.

Selain pemberian santunan kegiatan juga diwarnai dengan dzikir dan tahlil serta tausiyah yang diberikan oleh KH Akhmad Syukron. Acara tersebut juga dihadiri para tokoh agama dan masyarakat wilayah setempat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA