Prajurit dan ASN Lantamal IV Nobar Film G30S/PKI

Segenap prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) film G30S/PKI di Aula Yos Sudarso, Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Batu Hitam No. I Tanjungpinang, Kamis (28/9/2017).

Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Dwika Tjahja Setiawan yang hadir pada kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan Nobar tersebut dilaksanakan dalam rangka mengingat kembali sejarah kelam yang pernah terjadi sekaligus mencegah agar peristiwa kelam tersebut tidak terulang kembali.

Acara Nobar tersebut disambut antusias oleh seluruh personel Mako Lantamal IV yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN. Hal ini dapat dibuktikan dengan dipadatinya tempat pelaksanaan di Aula Yos Sudarso Mako Lantamal IV.

Selain Wadan Lantamal IV, Hadir juga para pejabat antara lain Kakuwil Lantamal IV, Asisten Logistik dan Asisten Personil Danlantamal IV, Para Kepala Dinas dan Kepal Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal IV.

Rencananya Lantamal IV akan menggelar kegiatan serupa yaitu Nobar dengan keluarga besar TNI AL yang berada di Komplek Perumahan TNI AL Dewa Ruci bersama-sama dengan masyarakat sekitar pada tanggal 30 Sepetember 2017

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA