MENJELANG PERINGATAN HUT KE-72 TNI SESKOAL LAKSANAKAN YASINAN

Seskoal, Menjelang peringatan HUT ke-72 TNI yang akan digelar pada tanggal 5 Oktober 2017 di Pantai Indah Kiat, Cilegon Banten, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) melaksanakan yasinan dan doa bersama yang dilaksanakan setiap hari kerja sejak 11 September hingga 06 Oktober 2017 mendatang di Masjid Nurul Iman, Seskoal Cipulir Jakarta Selatan.

Acara yasinan dan doa bersama ditujukan kepada seluruh keluarga besar TNI khususnya Seskoal, semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keamanan serta kelancaran, dan seluruh personel yang sedang melaksanakan tugas dalam rangka mendukung kegiatan tersebut sehingga meraih kesuksesan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama.

Kegiatan yang merupakan himbauan langsung Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono. I.S., S.E., M.M. , diikuti seluruh prajurit Seskoal yang beragama Islam dan dilaksanakan setelah sholat dzuhur berjamaah. Adapun himbauan lainnya bahwa seluruh prajurit khususnya yang berdinas di Seskoal disetiap melakukan kegiatan dalam tugas apapun dan dimanapun harus diawali dengan berdoa, karena dengan berdoa Insya Allah kita akan diberikan kemudahan dan diberikan petunjuk oleh Allah SWT

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA