Kadispenal Pimpin Upacara Bendera Di Mabesal

KADISPENAL PIMPIN UPACARA BENDERA DI MABESAL

    Jakarta, 25 September 2017 – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta selaku Inspektur Upacara (Irup), memimpin upacara bendera, Senin(25/9) di Lapangan Denma Mabesal.

    Dalam amanatnya, Kadispenal menyampaikan bahwa kondisi sekarang ini dengan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat, menjadikan dunia menjadi sangat dekat dan Boderless. Peristiwa di belaham bukmi yang satu dengan cepat dapat diketahui oleh penduduk belahan bumi yang lain.

    “Saya menghimbau untuk seluruh anggota TNI Angkatan Laut dan ASN Jajaran TNI Angkatan Laut harus mengikuti perkembangan informasi (Berita) dunia lebih khususnya berita-berita tentang kegiatan TNI Angkatan Laut sendiri, karena pada prinsipnya setiap personel adalah Public Relations dari organisasi atau lembaga mereka berada dan bertugas, sehingga harus tahu dan mengerti serta paham tentang kegiatan yang berkaitan dengan TNI Angkatan Laut, baik yang sudah ataupun akan dilaksanakan”, ujar Kadispenal.

    Lebih lanjut Kadispenal menyampaikan bahwa Dispenal sebagai lembaga yang khusus bertugas dalam bidang dokumentasi dan publikasi serta kesejarahan senantiasa berusaha untuk bekerja secara professional. 'Setiap peristiwa penting yang terjadi di Angkatan Laut perlu didokumentasikan dengan baik, karena pada masa mendatang akan menjadi bukti sejarah perjalanan bangsa Indonesia", tambahnya.

    Diakhir amanatnya, Kadispenal mengharapkan peran aktif setiap personel yang ada di setiap kesatuan agar dapat memberikan informasi kegiatan yang dapat meningkatkan citra positif TNI Angkatan Laut di masyarakat. "Dewasa ini, hampir tidak ada suatu operasi militer yang lepas dari perhatian public, dimana media massa menjadi sarananya", tandas Laksamana Pertama TNI Gig S.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA