JALASENASTRI KORCAB IV JUARA I BOLA VOLI 

JALASENASTRI KORCAB IV JUARA I BOLA VOLI

Tanjungpinang , 28 Sepetember 2017…. Ibu-ibu Jalasenastri Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) berhasil keluar sebagai juara I setelah mengalahkan lawanya ibu-ibu Pia Ardya Gharini dengan skor 2-0 pada pertandingan bola voli yang dilaksanakan dalam rangka memperinati HUT TNI Ke-72 di Lapangan Apel Makorem 033/WP. Kamis (28/9).

Pertandingan bola voli yang diikuti 4 peserta dari ibu-ibu Jalasenastri Korcab IV, ibu-ibu Pia Ardya Gharini, ibu-ibu Persit dan ibu-ibu IKKT yang berlangsung secara meriah karena dipadukan dengan beberapa permainan lainnya diantaranya memasukan kelereng dalam botol, memasukan air dalam botol, dan mengapit balon beregu.

Dalam rangkaian HUT TNI ke-72 Jalasenastri Korcab IV juga telah mengikuti beberapa kegiatan sosial diantaranya donor darah dan pemerikasaan IVA untuk mengetahui kanker servik atau kanker mulut rahim.

Pada kegiatan tersebut Jalasenastri Korcab IV mengikutsertakan ibu-ibu dari cabang I dan cabang II Korcab IV yang dipimpin Kepala Seksi Organisasi. (Penlantamal IV).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA