Hormati Jasa Pahlawan, Personel Lanud Ats Ziarah Ke TMP

Hormati Jasa Pahlawan, Personel Lanud Ats Ziarah Ke TMP

Lanud Atang Sendjaja-Bogor (27/7). Perjuangan para pahlawan yang rela mengorbankan nyawanya adalah tindakan yang patut dihormati dan dikenang selalu. Untuk menghormati jasa para pahlawan tersebut, personel Lanud Atang Sendjaja bersama-sama personel  Wingdikum, baik militer maupun PNS, melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor, Jumat (27/7).

Ziarah yang dilaksanakan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 71. Ziarah rombongan ini dilaksanakan menjelang pelaksanaan peringatan hari Bakti TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli. Kegiatan ziarah ini merupakan tradisi kejuangan yang  rutin dilaksanakan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan bangsa yang gugur demi Negara dan bangsa. Ziarah nasional ini dipimpin oleh Komandan Wing Pendidikan Umum, Kolonel Pnb I Nyoman Suadnyana.

Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan. Selain itu, seluruh peserta ziarah menyampaikan doa kepada arwah para pahlawan, dan diakhiri dengan tabur bunga diatas pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah dan diikuti oleh seluruh rombongan ziarah.

Hadir pada kegiatan ziarah rombongan, Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Juniar, S.Sos., Para Kepala Dinas jajaran Lanud Atang Sendjaja dan para pejabat jajaran Wingdikum, Pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja dan Pengurus PIA AG Wingdikum, serta para purnawirawan dan warakawuri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA