LOMBA MC JELANG HUT KE-72 JALASENASTRI

LOMBA MC JELANG HUT KE-72 JALASENASTRI

Jakarta, 25 Juli 2018, Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Jalasenastri yang diperingati setiap tanggal 27 Agustus 2018, Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri menggelar perlombaan Master of Ceremony (MC) yang dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri Ny. Ina Taufiquerrohman mewakili Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji bertempat di Kantor Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri, Kodamar, Sunter, Kelapa Gading, Rabu (25/07).

Kegiatan lomba MC ini dilaksanakan secara bersamaan di Jakarta dan Surabaya, yang sebelumnya telah diawali dengan pelatihan MC pada tanggal 24 Juli 2018. HUT Ke-72 Jalasenastri tahun 2018 mengangkat tema, "Bertekad mengedepankan kepedulian sosial pendidikan anggota yang berkualitas, serta sejahtera keluarga Prajurit guna menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa."

Ketua Umum Jalasenastri dalam sambutanya yang dibacakan oleh Waketum Jalasenastri menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk menggali potensi diri dan juga mencari bakat pembawa acara dari anggota Jalasenastri. “Tentu saja lomba ini tak hanya sekedar ajang unjuk kebolehan tetapi juga mengaplikasikan hasil dari pelatihan yang telah diterima oleh para peserta lomba”, ujar Ketum Jalasenastri.

Dalam lomba yang diikuti oleh Ibu-ibu Bakor Jalasenastri Jakarta menghadirkan Herdiana Suhaeri sebagai Ketua Dewan Juri dengan anggota Indra Bekti, dan Edies Adelia yang dimenangkan oleh Ny. Ayu Mahfud dari Korcab Pasmar I disusul Juara II Ny. Merytha Fauzi dari PG Kormar dan Juara III di raih oleh Ny. Grace Yudo dari Armada I.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA