Terima Kasih Dan Rasa Bangga Untuk Mereka Yang Telah Gugur

Terima Kasih Dan Rasa Bangga Untuk Mereka Yang Telah Gugur

Lanud Atang Sendjaja-Bogor (27/7). Pada peringatan hari yang sangat bersejarah ini, kiranya sangat pantas saya mengajak kita semua untuk mengucapkan terima kasih serta mengungkapkan rasa hormat dan rasa bangga kepada para almarhum Komodor Muda Udara Agustinus Adisutjipto, Komodor Muda Udara Prof. DR. Abdulrachman Saleh, dan Opsir Muda Udara Adisoemarmo, yang telah gugur dan memberikan warisan suri teladan yang tidak ternilai harganya kepada kita, sebagai generasi penerusnya TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., ketika bertindak sebagai Irup pada upacara Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke 71, yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Atang Sendjaja, Wingdikum, Satbravo 90 Rumpin, Kompi C. Paskhas, serta siswa SMK Penerbangan Angkasa Bogor, di Main Apron Lanud Atang Sendjaja, Minggu (29/7/2018).

Lebih lanjut Kasau mengatakan bahwa semangat pengabdian dan rela berkorban para putra terbaik TNI AU tersebut hendaknya dapat dimaknai oleh generasi sekarang ini. “Semangat pengabdian yang tulus dan rela berkorban serta dedikasi yang tinggi yang telah ditunjukan para pelopor dan perintis TNI AU tersebut, hendaknya dapat kita maknai pada setiap kegiatan memperingati Hari Bhakti TNI AU. Nilai-nilai luhur tersebut sudah seharusnya dapat mengakar dan tumbuh subur dalam diri pribadi setiap insan prajurit Swa Bhuana Paksa”, jelas Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.

Kasau berharap agar nilai-nilai yang ditinggalkan para pendahulu demi tegaknya TNI AU. “Kita harus bertekad untuk tetap berupaya meneruskan nilai-nilai perjuangan yang telah ditunjukan oleh para pendahulu tersebut, demi tetap tegaknya TNI Angkatan Udara dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, pungkas Kasau.

Hadir pada kegiatan upacara Hari Bhakti TNI AU ke 71, Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Juniar, S.Sos., Danwingdikum, Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M, Dansatbravo 90 Paskhas, Kolonel Pas Nana Setiawan, Para Kepala Dinas jajaran Lanud Atang Sendjaja dan para pejabat jajaran Wingdikum, Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio beserta Pengurus PIA Lanud Ats, Ketua dan Pengurus PIA AG Wingdikum, Satbravo 90 Paskhas, serta para purnawirawan dan warakawuri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA