GENERASI MUDA KEPRI TERIMA PEMBINAAN SDM PERTAHANAN DI LANTAMAL IV

GENERASI MUDA KEPRI TERIMA PEMBINAAN SDM PERTAHANAN DI LANTAMAL IV

Tanjungpinang, 25 Oktober 2018 Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., memimpin pembukaan kegiatan Pembinaan Pendayagunaan Sumber Daya Manusia (SDM) Pertahanan di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Kamis (25/10).

Kegiatan yang dilaksanakan perwakilan Kementrian Pertahanan RI Provinsi Kepulauan Riau ini di ikuti sebanyak 150 peserta generasi muda yang berasal dari perwakilan Mahasiswa dan pelajar SMU/SMK wilayah Kepulauan Riau. 

Danlantamal IV pada kesempatan tersebut antara lain mengatakan kegiatan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara yang di gelar Kementrian Pertahanan ini dalam rangka membangun semangat dan tekad kebersama untuk menjaga keutuhan NKRI, dengan sasaran generasi muda sebagai k upaya menyiapkan generasi muda bangsa yang tangguh dan kokoh” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV Juga menyampaikan kepada para peserta Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara, bahwa Lantamal IV siap mendukung kegiatan ini karena itu semua fasilitas yang berada di Mako Lantamal IV silahkan dimanfaatkan dan dijaga. 
Hadir pada acara tersebut Pejabat Perwakilan Kementerian Pertahanan (PKP) Provinsi Kepri Brigjen TNI Andarias Pong Bija, Komandan Korem 033/ WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., Perwakilan Dispora Provinsi Kepri, Kadispotmar Lantamal IV dan Pejabat Kemenhan Wilayah Provinsi Kepri Serta Panitia penyelenggara Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Pertahanan Negara. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA