LEPOLITA Professional Beauty & Wellness Berikan Layanan One Stop Beauty Destination

LEPOLITA Professional Beauty & Wellness Berikan Layanan One Stop Beauty Destination

Setelah sukses melayani pelangganan di Surabaya, Pusat Perawatan Tubuh dan Kecantikan LEPOLITA Professional Beauty & Wellness yang dikelola oleh JAYANATA BEAUTY GROUP, Pelopor kecantikan sejak 1984  pada hari Rabu 31 Oktober 2018 hadir di Ibukota Jakarta, yaitu di Plaza Indonesia Beauty Flour lantai 4 No.09A. dimana LEPOLITA Professional Beauty & Wellness tersebut telah mendapatkan kepercayaan dan kesetiaan masyarakat dan mendapatkan reputasi sebagai tujuan one stop beauty destination yang paling unik dan canggih dalam bisnis ini.

General Manager JAYANATA BEAUTY GROUP, Han Jayanata, BA, MBA disela acara Grand Lounching Lepolita Plaza Indonesia tersebut, pada wartawan menjelaskan, bahwa nama LEPOLITA berasal dari kata Latin yang berarti Puteri Kecil, dan Beauty store dengan konsep terbaru ini adalah One Stop Beauty Destination yang unik untuk Rambut. Wajah. Tubuh, Make-up. Tangan, Kaki & Kuku. yang menawarkan perawatan kelas dunia dengan kemewahan, kenyamanan. dan keunggulan layanan di fasilitas canggih, didukung oleh profesional stan dan produk kecantikan internasional yang alami. non-invasif, aman dan sangat efektif.


Toko-didalam-toko ini akan menawarkan beberapa perawatan rambut profesional terbaik di dunia, perawatan kulit, make-up, bath & body. home ambiance, dan perfume. seperti JFLazartigue, Valmont. Babor. Maria Galland. Panpuri. SLA. Parfumerie D Art, YzUzac, ll Profvmo. LEPOLITA adalah tampat untuk menemukan harta karun kecantikan dari seluruh dunia menampilkan pilihan mewah dari brand profesional yang dapat dipilih sendiri secara personal.



Berkolaborasi dengan brand kecantikan internasional. LEPOLITA menyediakan konsultasi kecantikan secara personal dengan menggunakan analisis rambut dan kulit mendalam dengan teknologi mutakhir untuk mempersonalisasikan langkah-langkah perawatan untuk kebutuhan klien kami yang terus berkembang. Semua staf LEPOLITA dilatih oleh pelatih dan spesialis bersertifikasi internasional untuk memastikan klien kami berada di tangan para profesional yang memenuhi syarat untuk memenuhi kebutuhan kecantikan mereka.

LEPOLITA bertujuan untuk menetapkan standar dunia kecantikan, memprioritaskan dan mempersonalisasikan pengalaman pelanggan klien memahami, melihat. mencoba, merasakan, mengulangi dan menceritakan pengalaman tersebut. Ini adalah bagian dari budaya kita bahwa kesetiaan dan kepercayaan dibangun melalui sentuhan pribadi masing-masing individu yang unik. Dengan tagline kami "Kecantikan & Kesehatan Profesional". kami bercita-cita hanya menyediakan yang lerbaik untuk memenuhi kebutuhan kecantikan klien.


Untuk itu dengan dibukanya LEPOLITA Professional Beauty & Wellness ini merupakan sebuah konsep Beauty Store terbaru yang membawa banyak brand kecantikan profesional mewah dunia ke Plaza Indonesia untuk pertama kalinya. Didukung oleh pelayanan kecantikan kelas satu dan keahlian. ruang seluas 170 meter persegi ini akan menjadi Beauty Store Jakarta pertama yang menawarkan pengalarnan Profesional dari Multi-Brand dalam kemewahan, di mana wanita dapat mempersonalisasi perawatan mereka sendiri. memanjakan diri mereka dan berbelanja di seluruh brand untuk sesuai dengan kebutuhan kecantikan khusus mereka, papar Han Jayanata, BA, MBA. (Nrl)


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA